Persela Lamongan

Aji Santoso Siapkan Saddil Ramdani untuk Laga Persela Vs Arema FC, Begini Skenarionya

Aji Santoso Siapkan Saddil Ramdani untuk Laga Persela Vs Arema FC di Stadion Surajaya Lamongan

Aji Santoso Siapkan Saddil Ramdani untuk Laga Persela Vs Arema FC, Begini Skenarionya
Instagram/Persela
Saddil Ramdani 

SURYAMALANG.COM, LAMONGAN - Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, tidak menyertakan satu winger andalannya, Saddil Ramdani dalam lawatannya ke markas Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (9/11/2018) pada lanjutan laga pekan ke-30 Liga 1 2018.

Saddil memang sudah dipastikan tidak membela Timnas Indonesia dalam ajang Piala AFF 2018, sehingga pemain asal Sulawesi itu bisa membela Persela di sisa laga hingga akhir kompetisi.

Pertimbangan tidak membawa Saddil ke Tenggarong menurut Aji Santoso untuk mengembalikan kebugaran Saddil setelah beberapa hari tidak mengikuti latihan rutin Persela karena urusan pribadi.

"Dia (Saddil, red) persiapan di Lamongan melawan Arema FC, menurut saya itu akan lebih baik, karena kondisinya pasti lebih baik," terang Aji Santoso.

Setelah Persela tandang ke markas Mitra Kukar, di pekan ke-31 kembali akan melakoni laga kandang menjamu Arema FC di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (16/11/2018).

Meski tidak ikut bersama tim ke Tenggarong, di tambahkan Aji, Saddil akan tetap menjalani latihan di Lamongan, sehingga di latihan tim setelah kembali ke Lamongan, Saddil dalam kondisi baik untuk selanjutnya melakoni laga melawan Arema FC.

“Nanti dia akan ada individual training untuk Saddil. Saya mau ketika nanti latihan kembali setelah dari Kukar, kondisi Saddil sudah mulai pulih dan siap untuk melawan Arema,” pungkas Aji Santoso.

Penulis: Khairul Amin
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved