Arema Malang

Arema FC Pernah Kalahkan Perseru Serui di Kandang dengan Skor 4-0

Arema FC memiliki modal berharga jelang pertemuan melawan Perseru Serui, Minggu (11/11/2018) mendatang.

Arema FC Pernah Kalahkan Perseru Serui di Kandang dengan Skor 4-0
SURYA/didit
Arema FC vs Perseru Serui 

SURYAMALANG.COM, KEPANJEN - Arema FC memiliki modal berharga jelang pertemuan melawan Perseru Serui, Minggu (11/11/2018) mendatang.

Sebab dari catatan pertemuan kedua tim, Arema FC terbilang lebih unggul dari Perseru.

Bahkan dipertemuan terakhir, Arema FC menang 4-0 dari Perseru saat uji coba di Stadion Kanjuruhan. Uji coba kala itu digelar pada Sabtu (1/9/2018) lalu, bertujuan untuk mengisi waktu libur kompetisi Liga 1.

Empat gol yang diperoleh Arema dicetak oleh Dedik Setiawan di menit 50 dan menit 60, Dendi Santoso di menit 56, dan Ahmad Nur Hardianto di menit 71.

Melihat permainan Singo Edan saat itu, terbilang sangat menjanjikan untuk kembali mengulang kesuksesan pada pekan ke-30 nanti.

Terlebih materi kedua tim masih tetap sama dengan sekarang, sehingga Milan Petrovic Pelatih Arema FC tentu telah mengantongi cara bermain Perseru.

Ini menjadi keutungan sendiri bagi Arema FC, meskipun pada laga nanti Arema tak diperkuat Dedik Setiawan karena bergabung dengan timnas.

"Mungkin kami memang pernah mengalahkan mereka saat uji coba, namun itu tidak bisa menjadi patokan, karena tentu mereka telah berbenah untuk datang kesini dan ingin mencari poin," kata Milan Petrovic pada SuryaMalang.com, Rabu (7/11/2018).

Sebelum bertemu saat uji coba, Arema pernah bertemu Perseru pada putaran pertama Liga 1 2018, saat itu Arema FC menang 1-0 di kandang Perseru.

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved