Breaking News:

Sidoarjo

Nikah Siri, Istri Tendang Kemaluan Suaminya saat Berantem di Kamar Kos, Akibatnya 1 Nyawa Melayang

Terjadi di Sidoarjo. Nikah Siri, Istri Tendang Kemaluan Suaminya saat Berantem di Kamar Kos, Nyawa pun Melayang.

Penulis: M Taufik | Editor: eko darmoko
SURYAMALANG.COM/John Tovic
Suami diduga membunuh istrinya di Sidoarjo, Selasa (13/11/2018). 

SURYAMALANG.COM, SIDOARJO - Ibu rumah tangga bernama Junisa berusia sekitar 40 tahun ditemukan tergeletak tak bernyawa di kamar kosnya di Desa Kedungturi, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Selasa (13/11/2018).

Diduga, perempuan ini tewas akibat penganiayaan. Itu karena di tubuhnya ditemukan luka bekas benturan benda di leher bagian belakangnya.

"Mendapat laporan sekira pukul 05.30 WIB, dan petugas langsung meluncur ke lokasi kejadian," ungkap Kapolsek Taman Kompol Samirin.

Di lokasi, petugas langsung melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi untuk mengungkap peristiwa ini.

Kemudian diketahui Junisa ternyata dibunuh oleh suami dirinya, Sugiyono (47) warga Bangun Asri, Kecamatan Barat, Magetan.

"Beberapa jam setelah kejadian, pelaku sudah berhasil diamankan petugas. Dan saat ini masih menjalani serangkaian pemeriksaan," ungkap Kapolresta Sidoarjo AKBP Zain Dwi Nugroho.

Pelaku sekarang ini sudah diamankan di Polsek Taman. Sementara korban berada di Kamar Jenazah RS Bhayangkara Surabaya untuk dilakukan otopsi.

Informasi teranyar, penyidikan terhadap kasus pembunuhan masih terus dilakukan petugas kepolisian.

Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan terhadap beberapa saksi, sejauh ini diketahui korban tewas akibat dipukul kepala bagian belakangnya menggunakan palu atau martil bergagang kayu.

"Korban dan pelaku berstatus suami istri, mereka nikah siri," ungkap Kapolresta Sidoarjo AKBP Zain Dwi Nugroho, Selasa (13/11/2018) siang.

Halaman
12
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved