Persela Lamongan

Aji Santoso Ingin Ulangi Kenangan Manis Tahun Lalu saat Persela Bantai Arema 4-0 di Surajaya

Empat gol kemenangan Persela, dua gol diciptakan oleh Fahmi Al Ayyubi, dan masing-masing satu gol Ivan Carlos serta Samsul Arif

Aji Santoso Ingin Ulangi Kenangan Manis Tahun Lalu saat Persela Bantai Arema 4-0 di Surajaya
SURYAMALANG.COM/Alfi Syahri Ramadan
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso 

SURYAMALANG.COM, LAMONGAN – Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, berharap bisa ulangi hasil manis tahun 2017 lalu, kala Persela bisa taklukkan Arema FC 4-0 saat keduanya kembali bertemu di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (16/11/2018).

Di musim kompetisi tahun 2017 lalu, Persela suskes tundukkan Arema FC 4-0 (17/5/2017). Empat gol kemenangan Persela, dua gol diciptakan oleh Fahmi Al Ayyubi, dan masing-masing satu gol Ivan Carlos serta Samsul Arif.

“Yang jelas, saya sangat berharap bisa meraih poin tiga. Meskipun memang materi pemain Arema saat ini sudah berubah,” terang pelatih 48 tahun itu, Kamis (15/11/2018).

Upaya Aji tersebut dipastikan tidak akan mudah. Pasalnya, di pertemuan putaran pertama Liga 1 2018 lalu, Persela harus pulang tanpa bawa poin dari malang setelah kalah 1-0 (7/7/2018).

Terlebih, di putaran kedua ini, Arema FC semakin tampil apik dengan bertambahnya amunisi baru, seperti Hamka Hamzah, Makan Konati, dan Alfin Tuasalamony. Bahkan, ketiganya kerap menjadi pilihan utama di bawah pelatih Arema FC, Milan Petrovic.

Namun demikian, Aji santoso optimis skuat asuhannya bisa kembali amankan poin kandang. Apalagi, dengan kemenangan di laga ini, Persela akan memperpanjang rekor tidak pernah kalah di laga kandang.

Hingga pekan ke-30 Liga 1 2018. Dari 15 laga kandang Persela, sembilan laga berhasil dimenangkan, sementara enam laga sisanya berakhir imbang.

“Tapi sekali lagi, saya sangat yakin dan optimis (Persela meraih kemenangan, red). Asalkan anak-anak bisa menjalankan instruksi dengan baik, walaupun perlu perjuangan keras, Insya Allah nilai tiga akan kita raih,” tegas pelatih asal Malang tersebut.

Hal sama juga diungkapkan oleh salah satu bek andalan Persela, Samsul Arifin. Pemain 26 tahun itu optimis Persela kembali bisa raih kemenangan di laga kandang.

“Ini laga kandang untuk Persela, Insya allah besok kita meraih poin di stadion ini,” harap Samsul. 

Penulis: Khairul Amin
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved