Persela Lamongan

Persela Vs Arema FC, Arif Satria Absen, Aji Santoso Sudah Siapkan Dua Pemain Ini

Arif Satria sejauh ini selalu menjadi pilihan utama di lini pertahanan Persela diduetkan dengan bek asingnya, Wallace Costa.

Persela Vs Arema FC, Arif Satria Absen, Aji Santoso Sudah Siapkan Dua Pemain Ini
SURYAMALANG.COM/amn
Aji Santoso (kiri) saat jumpa pers di Lamongan, Kamis (15/11/2018). 

SURYAMALANG.COM, LAMONGAN – Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso sudah menyiapkan dua pemain pengganti untuk mengisi kekosongan lini pertahanan setelah Arif Satria, bek muda andalan Persela harus absen karena akumulasi kala menjamu Arema FC di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (16/11/2018).

Arif Satria sejauh ini selalu menjadi pilihan utama di lini pertahanan Persela diduetkan dengan bek asingnya, Wallace Costa.

Bahkan, Arif menjadi satu-satunya pemain Persela dengan jumlah bermain terbanyak untuk Persela, yaitu 28 laga. Mengalahkan stiker asingnya, Loris Arnaud dan Wallace Costa yang sama-sama bermain 26 laga.

“Penganti Arif (Satria), antara (Aed Tri) Okka, dan Zainuri. Nanti kita lihat di latihan terakhir sore ini,” terang Aji Santoso, Kamis (15/11/2018).

Memainkan pemain baru di duetkan dengan Wallace di lini belakang, disampaikan Aji Santoso menjadi tantangan tersendiri, terlebih selama ini sangat jarang Wallace diduetkan dengan bek lokal lain selain Arif Satria.

Namun, Aji berharap Wallace bisa membimbing pemain lain, terlebih dirinya merupakan kapten tim, juga salah satu pemain syarat pengalaman.

“Komunikasi memang sejauh menjadi kendala. Tapi nanti saya tekankan pada Wallace untuk bisa membimbing pemain-pemain yang lain. Selain dia kapten tim, juga pemain yang berpengalaman,” terang Aji Santoso.

Dari dua nama yang tersedia, sangat mungkin Aji lebih memilih M Zainuri. Sebab, mantan pemain Arema FC itu pernah menggantikan peran Wallace Costa saat diduetkan dengan Arif Satria di lini pertahana kala Persela hadapi Bhayangkara FC (16/11/2018).

“Saat Wallace tidak bisa main, ada Arif (Satria) dan Zainuri saat lawan Bhayangkara.  Zainuri bermain bagus, saya harap, untuk pertandingan besok, itu bisa terulang kembali,” harap Aji Santoso

Penulis: Khairul Amin
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved