Kediri

Pintu Diketuk, Sesosok Bayi Perempuan Ditemukan Di Teras Rumah Warga Kediri

Kejadian yang sempat membuat heboh warga desa bermula dari suara seseorang yang mengetuk pintu depan rumah Desi Putri saat dini hari.

Pintu Diketuk, Sesosok Bayi Perempuan Ditemukan Di Teras Rumah Warga Kediri
suryamalang.com/Didik Mashudi
Kondisi bayi perempuan yang ditemukan di teras rumah warga Desa Kandangan Kabupaten Kediri, Kamis (15/11/2018).

SURYAMALANG.COM, KEDIRI - Bermula dari suara orang yang mengetuk pintu rumah, Desi Putri Wulandari (23) warga Jl Pare Baru Desa Kandangan Kecamatan Kandangan Kabupaten Kediri menemukan bayi perempuan di teras rumahnya, Kamis (15/11/2018).

Informasi yang dihimpun suryamalang.com menyebutkan, kejadian yang sempat membuat heboh warga desa bermula dari suara seseorang yang mengetuk pintu depan rumah Desi Putri saat dini hari.

Setelah pintu rumah dibuka tidak ada orang di depan rumahnya. Namun Desi menemukan kantong plastik warna hitam yang ternyata berisi bayi perempuan yang baru dilahirkan.

"Kantong plastik ditaruh di atas keset," ungkapnya.

Kejadian penemuan bayi perempuan itu kemudian dilaporkan oleh Firnanda Putri Anggraini dilaporkan ke Mapolsek Kandangan. Selanjutnya petugas dari Polsek Kandangan yang mendatangi TKP membawa bayi perempuan yang masih merah ke Puskesmas Kandangan.

Bayi sempat mendapatkan perawatan petugas medis puskesmas. Kemudian bayi dirujuk ke RSUD Pare.

Kasubag Humas Polres Kediri AKP Setyabudi saat dikonfirmasi tribunjatim menjelaskan, petugas masih menyelidiki pelaku pembuangan bayi perempuan yang ditemukan di teras rumah warga Desa Kandangan.

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved