Persebaya Surabaya

Bali United Vs Persebaya, Widodo C Putro Antusias dengan Kehadiran Dua Kelompok Suporter

Semeton Dewata (Bali United) dan Bonek (Persebaya Surabaya) pada laga Bali United vs Persebaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (18/11/2018)

Bali United Vs Persebaya, Widodo C Putro Antusias dengan Kehadiran Dua Kelompok Suporter
SURYAMALANG.COM/Habibur Rohman
Koreografi Bonek di tribun timur saat Persebaya Surabaya menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (4/11/2018). 

SURYAMALANG.COM, BALI – Pelatih Bali United, Widodo C Putro menyambut baik antusiasme dua kelompok suporter, Semeton Dewata (Bali United) dan Bonek (Persebaya Surabaya) pada laga Bali United vs Persebaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (18/11/2018), lanjutan laga pekan ke-31 Liga 1 2018.

Pasalnya menurut Widodo, dengan tingginya antusiasme suporter, yakni 15 ribu Bonek away ke Bali, menjadikan laga semakin seru dan penuh gengsi.

Karena saat pertandingan seru, Widodo menilai akan berdampak pada kualitas permainan juga suporter.

“Bagus menurut saya, semakin seru, pertandingan liga ini, berimbasnya nanti pada kualitas pemain, kita seru di permainan, kualitas permainan akan meningkat. Juga akan meningkatkan kualitas suporter,” terang Widodo.

Dengan atmosfer pertandingan yang positif menurut Widodo, juga akan berdampak pada kualitas tim saat bermain di tingkat internasional. Untuk itu, dirinya akan selalu menanamkan nilai-nilai positif setiap pertandingan.

“Saya punya cita-cita di Internasional match, pemain kita akan lebih bagus. Saya sebagai seorang pelatih mengajarkan hal-hal positif. Dikatakan pertandingan seru itu akan menjadi lebih bagus, mudah-mudahan itu bisa tercapai di laga nanti,” harap pelatih asal Cilacap tersebut.

Di luar antusiasme suporter kedua kesebalasan. Menjalani laga ini, kedua tim sama-sama memiliki modal berarti.

Persebaya datang dengan modal trend positif empat kemenangan dari lima laga terakhir. Sementara, tuan rumah, Bali United bermodal enam laga kandang tidak pernah tersentuh kekalahan, empat laga berhasil dimenangkan, sementara dua laga lain berakhir imbang.

Meskipun, secara rekor pertemuan, di pertemuan putaran pertama Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo (7/7/2018), menjadi milik Persebaya dengan kemenangan 1-0.

Penulis: Khairul Amin
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved