Persebaya Surabaya

David Da Silva Cetak Hattrick ke Gawang Bali United, Osvaldo Haay : Dia Memang Sang Predator

Hattrick ke gawang Bali United adalah yang ketiga musim ini untuk pemain asal Brasil itu setelah hal sama di lakukannya ke PS Tira dan Mitra Kukar

David Da Silva Cetak Hattrick ke Gawang Bali United, Osvaldo Haay : Dia Memang Sang Predator
Instagram/officialpersebaya
Dua pemain Persebaya Surabaya, David Da Silva dan Osvaldo Haay, selebrasi usai menjebol gawang Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, (18/11/2018). 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Osvaldo Haay menyumbang dua gol dalam kemenangan telak 5-2 Persebaya Surabaya atas Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (18/11/2018).

Tiga gol selebihnya diborong oleh David Da Silva yang makin melambungkan namanya sebagai raja gol dengan torehan 20 gol hingga pekan ke-31 Liga 1 2018.

Hattrick ke gawang Bali United adalah yang ketiga musim ini untuk pemain asal Brasil itu setelah hal sama di lakukannya ke PS Tira dan Mitra Kukar.

Menurut Osvaldo Haay, David merupakan striker asing yang luar biasa dan punya jiwa besar membantu Persebaya naik ke papan atas.

Berkat tambahan tiga poin di Bali, Persebaya meroket naik dari posisi 12 ke posisi enam dengan mengantongi 44 poin.

“David sangat luar biasa, dia punya hati yang besar dan respect pada tim dan lawan, dia sangat membantu tim,” kata Osvaldo Haay.

Namun, Osvaldo menyebut di balik prestasi menawan setiap individu pemain Persebaya adalah hasil kerja sama tim.

Termasuk prestasi David yang merupakan hasil kerja sama tim hingga pemain 29 tahun itu mendapat gelar predator gol.

“Dia memang bantu tim, tapi hasil itu tidak lepas dari kerja sama tim. Dia memang sang Predator,” puji Osvaldo Haay kepada David.

Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved