Lamongan

Barang Bukti Penyerangan Pos Lantas Dan Melukai Satu Polisi Di Lamongan Diamankan

Sejumlah barang bukti yang diamankan diantaranya, kendaraan bermotor Supra Fit nopol W 2593 RM, satu ketapel dengan tujuh butir kelereng.

Barang Bukti Penyerangan Pos Lantas Dan Melukai Satu Polisi Di Lamongan Diamankan
suryamalang.com/Hanif Manshuri
Barang bukti motor terduga penyerang pos polantas di Paciran Lamongan yang diamankan polisi, Selasa (20/11/2018) 

SURYAMALANG.COM, LAMONGAN - Jajaran Polres Lamongan  bergerak cepat dengan mengamankan barang bukti penyerangan Pos Lantas di Paciran Lamongan. Ini setelah dua terduga pelaku penyerangan yakni ER dan MS  diamankan terlebih dahulu di Mapolres Lamongan

Sejumlah barang bukti yang diamankan diantaranya, kendaraan bermotor Supra Fit nopol W 2593 RM, satu ketapel dengan tujuh butir kelereng yang digunakan terduga untuk mengetapel korban.

Dan ternyata salah satu diantara dua terduga berinisial ER adalah eks anggota polri.

"Untuk tindakan selanjutnya kita masih berkoordinasi dengan tim dari Polda, mungkin nanti akan kita infokan lebih lanjut," kata Kapolres Lamongan, AKBP Feby DP Hutagalung, Selasa (20/11/2018).

Menurut Feby, penanganan kasus ini selanjutnya akan ditarik ke Polda Jatim. Informasi bahwa salah satu diantara dua yang bersangkutan pernah terlibat suatu kasus pembunuhan di Sidoarjo.

Masih menurut Feby, nformasinya yang satu diantara dua terduga pernah menjadi salah satu anggota. "Yang bersangkutan salah satu pernah menjadi anggota kita, dan terlibat kasus pembunuhan di Sidoarjo," kata Feby.

Ditanya motif dua terduga melakukan aksi ini, Feby mengaku belum tahu." Belum, belum," katanya.

Penulis: Hanif Manshuri
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved