Persela Lamongan

Persija Taklukkan Persela 3-0, Teco Akui Pemain Termotivasi Berkat Dukungan The Jakmania

Pelatih Persija Jakarta, Alessandro Stefano Cugura, akui hasil positif yang diraih oleh skuat asuhannya kala taklukkan Persela 3-0.

Persija Taklukkan Persela 3-0, Teco Akui Pemain Termotivasi Berkat Dukungan The Jakmania
SURYAMALANG.COM/Didit
Persija Jakarta VS Persela Lamongan 

SURYAMALANG.COM, JAKARTA – Pelatih Persija Jakarta, Alessandro Stefano Cugura, akui hasil positif yang diraih oleh skuat asuhannya kala taklukkan Persela 3-0 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Selasa (20/11/2018), laga pekan tunda Liga 1 2018, adalah berkat dukungan total dari The Jakmania.

Sebab, di laga itu, tidak kurang dari 70 ribu Jakmania memadati GBK. Totalnya dukungan tersebut diungkapkan oleh pelatih yang akrab disapa Teco itu menjadikan motivasi tersendiri bagi para penggawa Persija.

“Terima kasih The Jakmania, pertandingan hari ini sangat penting untuk Persija. Persija adalah tim besar dan bermain di stadion besar dengan dipenuhi The Jackmania adalah sesuatu luar biasa,” tutur Teco usai laga.

Dukungan The Jakmania itu menurutnya sangat dibutuhkan tim ditengah-tangah partai penting menjalang akhir kompetisi. Terlebih untuk memulukskan upaya Persija merengkuh kelar juara Liga 1 2018.

“Suporter sudah malakukan sesuatu yang luar biasa, menghargai kinerja kami di Prsija,” tembah Teco.

Tambahan tiga poin menjadikan jarak poin Persija dengan pemuncak klasemen PSM Makassar hanya satu poin yang saat ini mengoleksi 54 poin.

Teco berharap di tiga laga sisa, dukungan The Jakmania tidak akan surut. Tidak hanya laga kandang, tapi juga laga tandang.

Persija menyisakan tiga laga, menjamu Sriwijaya FC (24/11/2018), tandang ke markas Bali United (2/12/2018), dan jamu Mitra Kukar (8/12/2018).

“Di tiga laga terakhir, kami minta untuk Jakmania seperti hari ini, bisa penuhi stadion, pasti bisa lebih mudah bagi kita, pemain lebih semangat buat menang di tiga pertandingan. Meskipun kita main di Bali, saya harap mereka bisa datang ke sana. Saya lihat kemarin Persebaya bisa menang di sana, terus Bonek Mania ada penuh di sana,” tambah Teco.

Semangat lebih menjalani laga dengan banyaknya Jakmania yang hadir di GBK juga dirasakan oleh salah satu pemain andalan Persija, Michael Orah.

“Mewakili pemain, saya ucapkan terimkasih pada the jakmania yang sudah datang mendukung Persija, kami berkomitmen di setiap pertandingan akan bekerja keras, dan setiap pertandingan kami anggap final dan selalu target menang,” pungkasnya.

Kemenangan ini juga memutus rekor kurang baik Persija di tiga laga terakhir, dimana hanya meraih dua hasil imbang dan satu kekalahan, serta revans kekalahan 2-0 atas Persela di putaran pertama Liga 1 2018.

Penulis: Khairul Amin
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved