Arema Malang

Jelang Lawan Barito Putera, Pelatih Arema FC Soroti Pengalaman Jackson F Tiago

Milan menilai, segudang pengalaman yang dimiliki Jacksen akan mampu mengancam tim Arema FC pada laga kandang di Stadion Kanjuruhan nanti.

Jelang Lawan Barito Putera, Pelatih Arema FC Soroti Pengalaman Jackson F Tiago
suryamalang
Arema FC vs Barito Putera 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Milan Petrovic, Pelatih Arema FC menilai track record prestasi yang dicapai Jacksen F Tiago menjadi salah satu hal yang perlu diwaspadai Arema FC saat melawan Barito Putera, Sabtu (24/11/2018) sore.

Milan menilai, segudang pengalaman yang dimiliki Jacksen akan mampu mengancam tim Arema FC pada laga kandang di Stadion Kanjuruhan nanti.

Sebab dari racikan teknik maupun strategi dengan ciri khas Jacksen yang berasal dari Brasil, sangat mampu menyulitkan pemain Singo Edan.

"Saya selalu respek pada semua tim termasuk juga Barito, tapi pertama-tama saya paling respek pada pelatih kepala Barito, Jacksen F Tiago. Saya respek dengan karir yang telah dia tempuh, saya tahu bagaimana dia dalam melatih dan itu sangat bagus sekali," kata Milan Petrovic.

Sementara soal kekuatan para pemain Barito Putera, Milan mengaku ada beberapa pemain Barito yang memiliki kemampuan baik, namun secara keseluruhan ia meyakini pemain Arema akan dapat bermain lebih baik dibanding pemain Barito, khususnya ketika bermain di kandang.

"Kalau soal tim, beberapa pemain Barito memang berbahaya tapi saya yakin motivasi pemain Arema lebih lebih tinggi dibanding pemain Barito, karena Barito sekarang sudah aman dari degradasi. Saya percaya setiap bermain di kandang Arema pasti menghasilkan hasil yang baik," jelas Milan.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved