Breaking News:

Arema FC Vs Barito Putera

Kalahkan Barito Putera Di Kandang Dengan Skor 3-1, Arema FC Pastikan Diri Aman Di Liga 1

Tiga gol yang didapat Arema FC hasil gol yang dicetak Sunarto '28, Makan Konate '41 dan Ahmad Nur Hardianto '88 hasil tendangan penalti.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
suryamalang.com/Hayu Yudha Prabowo
Bek Arema FC, Jayus Hariono berebut bola dihalangi striker Barito Putera, Samsul Arif dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (24/11/2018). 

SURYAMALANG.COM, KEPANJEN - Arema FC akhirnya berhasil mengukuhkan diri bertahan di Liga 1, setelah mengalahkan Barito Putera dengan skor 3-1, Sabtu (24/11/2018) sore.

Tiga gol yang didapat Arema FC hasil gol yang dicetak Sunarto '28, Makan Konate '41 dan Ahmad Nur Hardianto '88 hasil tendangan penalti. Sementara gol Barito Putera dicetak oleh Samsul Arif Munip menit '60.

Kemenangan di kandang Stadion Kanjuruhan itu diraih Singo Edan dengan penuh susah payah, sebab tim tamu tampil menekan dan juga tak mau kalah, khususnya pada awal babak pertama.

Pada babak kedua, Barito juga tampil sangat efektif, namun Arema FC terlalu dikdaya ketika bermain di kandang, hingga akhirnya mereka mampu meraup tiga poin, dan kini mengoleksi 44 poin, serta berada di posisi ke-8 klasemen sementara, satu tingkat di atas Persebaya Surabaya.

Torehan 44 poin ini melampaui hasil Barito Putera yang kini berada diposisi 11 klasemen sementara dengan torehan 43 poin. Berkat kemenangan ini sudah dipastikan Arema FC aman dan bertahan di Liga 1.

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved