Arema Malang

Apabila Kontrak Diperpanjang, Milan Petrovic Ingin Bawa Arema FC Juara Liga 1 2019

Apabila manajemen tetap mempertahankan dia sebagai pelatih kepala hingga musim depan, dia akan berusaha membawa Arema FC juara musim depan.

Apabila Kontrak Diperpanjang, Milan Petrovic Ingin Bawa Arema FC Juara Liga 1 2019
dya ayu wulansari
Milan Petrovic, pelatih Arema FC. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Setelah sukses membawa Arema FC bertahan di Liga 1 musim ini, Milan Petrovic Pelatih Arema FC, sudah mulai berani berbicara banyak soal prestasi musim depan.

Bahkan pada suryamalang.com, pelatih asal Slovenia itu mengatakan, apabila manajemen tetap mempertahankan dia sebagai pelatih kepala hingga musim depan, dia akan berusaha membawa Arema FC juara musim depan.

"Aku senang di Arema dan aku ingin tetap berada disini. Tapi kita harus menunggu sampai pertandingan selesai. Namun melihat pencapaian sekarang, seharusnya Arema bisa lebih diatas apabila menang disaat away. Musim depan jika tetap dipercaya, saya akan mencoba membawa Arema kalau bisa diperingkat satu," kata Milan Petrovic, Senin (26/11/2018).

Ia menyampaikan, untuk target musim ini dirinya sebenarnya tidak paham betul apa yang diberikan manajemen padanya,setelah menggantikan Joko Susilo (pelatih Arema FC sebelumnya), namun yang pasti dengan membawa Arema FC tetap bertahan di Liga 1, menjadi pencapaikan yang terbilang memuaskan, ditengah kondisi yang kurang stabil di dalam tubuh Arema FC kala itu.

"Soal target spesifik memang tidak ada pembicaraan karena ada banyak masalah diawal musim. Mungkin masalah finansial atau seleksi pemain kala itu, tapi secara keseluruhan saya apresiasi karena sekarang kami memastikan diri aman untuk musim depan," ujarnya.

Tak hanya menjanjikan ingin membawa Arema FC finish diposisi puncak musim depan, Milan juga berjanji akan lebih kreatif dalam melatih, sehingga Singo Edan tidak hanya jago kandang seperti musim ini saja.

"Tentu akan menjadi luar biasa kalau orang-orang memberikan kesempatan lagi pada saya dan saya akan berusaha untuk berkembang dan mengembangkan metode melatih yang baru, agar tak hanya di kandang tapi di luar kandang tim bisa meraih kemenangan," tutur Milan.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved