Breaking News:

Arema Malang

Musim Depan, Milan Petrovic Ingin Arema FC Datangkan Pemain Berpengalaman 

Pemain berpengalaman khususnya pada posisi striker akan dapat mengatasi problem yang selama ini dihadapi Arema FC dalam berlaga.

SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Pelatih Arema FC, Milan Petrovic. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Milan Petrovic, Pelatih Arema FC ingin mendatangkan pemain berpengalaman pada musim depan, apabila masih dipercaya melatih Arema FC.

Menurutnya, pemain berpengalaman khususnya pada posisi striker akan dapat mengatasi problem yang selama ini dihadapi Arema FC dalam berlaga, khususnya ketika laga tandang.

Diketahui, tanpa adanya striker berpengalaman, peluang yang diciptakan Makan Konate dkk, hanya terbuang sia-sia, hingga akhirnya Singo Edan meraih hasil mengecewakan ketika bermain tandang.

Untuk itu, Milan secara khusus meminta pada manajemen agar mendatangkan striker berpangalaman sebagai solusi mandulnya lini depan saat away.

"Tentu saja pada musim depan harus ada refresh pemain baru, agar tim ini semakin bagus khususnya pada lini depan," kata Milan Petrovic, Senin (26/11/2018).

Meski belum menyebutkan siapa-siapa saja pemain yang ingin ia datangkan musim depan, namun Milan mengaku telah memiliki gambaran pemain seperti apa yang ingin ia bawa ke kandang Singo Edan.

"Yang pasti pemain yang memiliki kemampuan bagus dan mental yang bagus pula," ujarnya.

Dirinya menegaskan, keinginan mendatangkan pemain berpengalaman bukan berarti menganggap jelek materi pemain musim ini, namun baginya pemain Arema FC khususnya lini depan musim ini masih perlu ditempa agar gemilang dimasa datang.

"Kita punya Dedik yang bermain luar biasa, namun dia tentu butuh jam bermain agar semakin bagus. Saya juga mengapresiasi tim saya musim ini, banyak pemain muda yang bagus bermunculan, ada Jayus, Nasir, Rafli dan Hanif, mereka akan lebih sempurna apabila ada striker bagus yang punya kekuatan di depan," jelas pelatih berlisensi UEFA Pro itu.

Saat ini sudah ada beberapa nama pemain berpengalaman di Arema FC, diantaranya Hamka Hamzah, Makan Konate, Arthur Cunha, Jefri Kurniawan dan Johan Farizi. Namun dari nama-nama ini tak ada yang menempati posisi striker seperti yang diinginkan Milan.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved