Arema Malang

Pulang Dari Timnas, Dedik Setiawan Dan Bagas Adi Absen Latihan Arema FC

Kedua pemain memang masih belum mengikuti latihan karena baru tiba di Malang, sehingga masih perlu beristirahat.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Achmad Amru Muiz
Instagram/aremafcofficial
Pemain Arema FC, Dedik Setiawan, saat menghadapi Bali United di Stadion Kanjuruhan. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Ditengah beberapa pemain Tim Nasional Indonesia sudah mulai bergabung bersama klub masing-masing, usai gagal pada ajang Piala AFF, dua punggawa Arema FC, Dedik Setiawan dan Bagas Adi masih belum nampak bergabung dengan Arema FC.

Dari pantauan suryamalang.com di lapangan saat Arema FC menggelar latihan di Lapangan Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang, Senin (26/11/2018) sore, belum terlihat sosok dua pemain tersebut.

Melihat insta story yang diunggah Dedik Setiawan dalam instagram pribadinya @setiawan.dedik27, Senin pagi, Dedik dan Bagas tengah berada di dalam pesawat dengan kata-kata akan kembali ke Malang.

Menurut Milan Petrovic Pelatih Arema FC, kedua pemain memang masih belum mengikuti latihan karena baru tiba di Malang, sehingga masih perlu beristirahat.

"Kemungkinan keduanya masih istirahat karena baru kembali dari timnas, sehingga tidak ikut latihan sore ini," kata Milan Petrovic, Senin (26/11/2018) sore.

Rencananya kedua pemain akan kembali ikut berlatih, Selasa (27/11/2018) besok, untuk persiapan menghadapi PS Tira pada laga away, Minggu (2/12/2018) mendatang. "Mungkin besok mereka sudah kembali latihan," jelasnya.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia baru saja menjalani laga di ajang Piala AFF 2018 menghadapi Filipina di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (25/11/2018) kemarin.

Pada laga kemarin akhirnya Dedik Setiawan diberikan kesempatan bermain oleh Bima Sakti. Meski dimasukkan pada menit ke-80, untuk menggantikan Alberto Goncalves, namun itu cukup mengobati dahaga Dedik yang sebelumnya belum pernah dimainkan.

Sementara untuk Bagas Adi, hingga Indonesia menutup laga di Piala AFF kemarin, belum mendapat sekalipun kesempatan bermain.

Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved