Breaking News:

Arema Malang

Pelatih Ingin Arema FC Sapu Bersih Dua Laga Sisa, Modal Menatap Kompetisi Musim Depan

Singo Edan masih menyisakan dua pertandingan lagi, melawan PS Tira dan juga Sriwijaya FC, Milan berharap agar timnya mampu meraih kemenangan.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Achmad Amru Muiz
dya ayu wulansari
Milan Petrovic, pelatih Arema FC. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Milan Petrovic, Pelatih Arema FC menginginkan Arema FC dapat menutup kompetisi Liga 1 musim ini dengan indah.

Kini Singo Edan masih menyisakan dua pertandingan lagi, melawan PS Tira dan juga Sriwijaya FC, sehingga Milan berharap agar pada dua laga terakhir ini timnya mampu meraih kemenangan. Dengan demikian timnya dapat meraih poin maksimal dan mengakhiri kompetisi dengan tersenyum.

"Kami harus menyelesaikan kompetisi ini dengan baik. Apabila kami nanti dapat memenangkan dua laga sisa, maka kami akan mampu mencapai target kami meraih 50 poin," kata Milan Petrovic, Kamis (29/11/2018).

Seperti diketahui saat ini Arema FC telah memiliki 44 poin, sehingga apabila sapu bersih di dua laga, akan dapat meraih poin maksimal 50 poin.

"Saya meminta kepada para pemain untuk bermain dengan normal di dua laga terakhir ini, terutama pada saat laga melawan PS Tira mendatang. Kami harus berusaha untuk mencetak gol dan memenangkan pertandingan, seperti yang sudah kami lakukan ketika bermain sebelum-sebelumnya," ujarnya.

Dengan harapan bisa sapu bersih pada dua laga nanti, maka itu dinilai akan dapat menjadi modal berharga untuk Arema FC mengawali kompetisi musim depan.

"Dari situ kami akan mendapat pengalaman-pengalaman yang bagus untuk menyiapkan musim depan," tutur pelatih berlisensi UEFA Pro itu.

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved