Breaking News:

Arema Malang

Vigit Waluyo Disebut Sebagai Aktor Pengaturan Skor di Mata Najwa, Beginilah Respon Manajemen Arema

Vigit Waluyo Disebut Sebagai Aktor Pengaturan Skor di Mata Najwa, Beginilah Respon Manajemen Arema FC

Penulis: Dya Ayu | Editor: eko darmoko
SURYAMALANG.COM/Alfi Syahri Ramadan
Ruddy Widodo 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Acara Mata Najwa yang bertajuk PSSI Bisa Apa yang ditayangkan pada Rabu (28/11/2018) malam, menyita banyak perhatian pecinta sepak bola di Tanah Air terkait mafia, bandar judi, dan pengaturan skor.

Dalam acara Mata Najwa PSSI Bisa Apa, para narasumber secara gamblang dan terang-terangan bicara soal 'praktik hitam' di kompetisi sepak bola Indonesia.

Pemilik klub PS Mojokerto Putra, Vigit Waluyo, disebut-sebut sebagai salah satu tokoh yang berperan dalam pengaturan skor di carut marut sepak bola Indonesia.

Baca: Nama Vigit Waluyo dan PS Mojokerto Putra Disebut-Sebut Soal Match Fixing, Ini Komentar Internal Klub

Baca: Biodata dan Profil Vigit Waluyo, Aktor Match Fixing yang Terkait Sejarah Persebaya dan Arema

Terkait praktik yang kabarnya telah mendarah daging sejak lama itu, manajemen Arema FC melalui Ruddy Widodo, mengaku tak mau berkomentar soal hal ini.

Pihaknya lebih memilih fokus untuk menatap kompetisi Liga 1 yang tersisa dua pertandingan lagi itu.

"Kalau soal itu secara pribadi dan klub kami no comment. Sekarang kami sedang fokus untuk sisa pertandingan di Liga 1," kata Ruddy Widodo pada SURYAMALANG.COM, Kamis (29/11/2018) siang.

Bahkan sangking tak mau berkomentarnya soal kasus yang kini sedang panas dibahas oleh publik itu, Ruddy Widodo juga bungkam saat dimintai komentar soal harapan terkait kasus ini.

"Sekali lagi mohon maaf. Kami no comment. Lebih baik kami fokus untuk dua pertandingan yang sangat menentukan posisi Arema FC di penghujung kompetisi ini," tutupnya.

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved