Arema Malang

Arema FC Bawa 18 Pemain Untuk Hadapi PS Tira Di Bantul DIY

Dari 18 pemain yang dibawa, Singo Edan menyertakan dua pemain yang baru pulang dari Timnas Indonesia, Dedik Setiawan dan Bagas Adi.

Arema FC Bawa 18 Pemain Untuk Hadapi PS Tira Di Bantul DIY
SURYA/didit
PS Tira vs Arema FC 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Tandang ke markas PS Tira, Arema FC membawa 18 pemain andalannya. Dari 18 pemain yang dibawa, Singo Edan menyertakan dua pemain yang baru pulang dari Timnas Indonesia, Dedik Setiawan dan Bagas Adi.

Selain keduanya, nama Utam Rusdiana dan Kartika Ajie juga masih tetap dipercaya menjadi kiper andalan dalam lawatan kali ini, sementara nama Srdan Ostojic usai tampil blunder saat Piala Indonesia lalu, kini nampak tak pernah masuk daftar susunan pemain.

"Kami bawa pemain yang kami rasa paling siap. Untuk Dedik dan Bagas kami rasa mereka sangat siap setelah sebelumnya mereka bergabung bersama timnas," kata Milan Petrovic Pelatih Arema FC pada Suryamalang.com, Jumat (30/11/2018).

Arema FC akan menjalani laga pekan ke-33 melawan PS TIRA di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu (2/12/2018) mendatang.

Berikut 18 pemain Arema yang berangkat lawan PS Tira :

Utam Rusdiana, Kartika Ajie, Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Bagas Adi, Purwaka Yudhi, Johan Ahmat Farizi, Alfin Tuasalamony, Hendro Siswanto, Jayus Hariono, M Rafli, Makan Konate, Nasir, Rivaldy Bawuo, Dendi Santoso, Sunarto, Ahmad Nur Hardianto, Dedik Setiawan.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved