Kabar Bali

Video Bule Cantik Simpan Sesuatu di Bagian Dada, Ternyata Pelaku Kriminal, Ketahuan Lalu Kabur

Bule cantik ketahuan mencuri pakaian dalam di sebuah toko di Jalan Kayu Aya, Seminyak Kuta, Bali. Videonya viral di media sosial Facebook

Video Bule Cantik Simpan Sesuatu di Bagian Dada, Ternyata Pelaku Kriminal, Ketahuan Lalu Kabur
Facebook
Bule cantik mencuri pakaian dalam di Bali. Videonya viral di media sosial Facebook. 

SURYAMALANG.COM, BALI - Bule cantik yang belum diketahui identitasnya ketahuan mencuri pakaian dalam di sebuah toko di Jalan Kayu Aya, Seminyak Kuta, Bali, Sabtu (1/12/2018) siang sekitar pukul 13.30 WITA.

Bule cantik yang memakai dress warna merah saat kejadian, mencuri tiga pasang pakaian dalam, videonya menjadi viral di media sosial setelah diunggah akun Facebook bernama Arif.

Parahnya, meskipun ketahuan mencuri, namun bule cantik itu ngotot ingin keluar dari toko ketika dicegah oleh pihak keamanan toko dan pengelola toko.

Bahkan, si bule cantik itu ketika dihadang agar tidak kabur dari toko, malah bersikap kasar dengan cara menendang pintu kaca toko.

Namun, pada akhirnya si bule berbaju merah itu dibiarkan kabur dari toko.

Bule
Bule cantik ketahuan saat mencuri pakaian dalam di Bali.

Sementara ketiga rekannya masih berada di dalam untuk menyelesaikan perkara tersebut dengan karyawan toko.

Tribun Bali pun menyambangi toko tersebut pada Senin (3/12/2018), menurut keterangan karyawan toko itu, pelaku mencuri tiga pasang pakaian dalam. 

Harga celana dalam Rp 199 ribu serta bra Rp 499 ribu. Sehingga satu pasang pakaian dalam seharga Rp 698 ribu.

Dari ketiga pasang pakaian dalam yang hilang, hanya dua pasang saja yang ditemukan oleh karyawan yang disembunyikan di payudara si bule.

"Ada nyuri yang warna peach disembunyiin di payudaranya. Kanan dan kiri. Dan satunya sepertinya di celana dalamnya. Karena yang hilang tiga pasang, tapi ketemunya hanya dua saja," ungkap karyawan yang enggan namanya disebutkan.

Halaman
12
Editor: eko darmoko
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved