Malang Raya

Beginilah Bunyi Ancaman Yang Didapat Bambang Suryo, Setelah Bongkar Mafia Bola Di Indonesia

Bambang juga mendapat ancaman menyeramkan dari orang yang kini terusik karena kasus peengaturan skor yang mulai naik ke permukaan.

suryamalang.com/Dya Ayu
Bambang Suryo mantan runner pengatur skor Sepak Bola di Indonesia 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Keberanian Bambang Suryo menyebut nama Vigit Waluyo dan beberapa inisial yang diduga mafia sepakbola saat diundang ke Mata Najwa, berbuntut panjang.

Tak hanya mendapat telefon gelap dari orang yang diduga suruhan Vigit Waluyo, Bambang juga mendapat ancaman menyeramkan dari orang yang kini terusik karena kasus peengaturan skor yang mulai naik ke permukaan.

Bahkan, dari serangkaian ancaman itu, ada yang mengancam akan membunuh Bambang dan mencincang tubuhnya, apabila Bambang masih buka mulut soal match fixing.

"Banyak ancamannya. Mulai dikarungin, dicincang, dimasukin got, dimasukin sungai, dimutilasi, banyak sekali. Macam-macam pokoknya," kata Bambang Suryo, Rabu (5/12/2018).

Bambang mengaku tahu siapa-siapa saja orang yang melakukan ancaman dan ingin mengcelakainya saat ini. Seakan tak takut akan bahaya yang kini mengikutinya, Manajer Metro FC itu tetap akan terus buka suara dan memberikan informasi pada PSSI untuk memberantas mafia sepakbola.

"Saya tidak akan menghantam, saya tunggu saja, saya tidak kemana-mana. Saya stopper, saya bertahan, saya tunggu dulu. Yang pasti saya tahu, ini bukan Vigit Waluyo saja, tapi juga ada orang atas juga," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved