Arema Malang

Arema FC Kuras Dana Besar Demi Dapatkan Makan Konate dan Kalahkan 7 Klub Lain

saya senang dengan keseriusan itu makanya kami putuskan untuk tetap bertahan di Arema," kata agen Makan Konate, Mochtar Mamadou Doucoure.

Arema FC Kuras Dana Besar Demi Dapatkan Makan Konate dan Kalahkan 7 Klub Lain
dya ayu wulansari
Makan Konate saat melakukan perpanjangan kontrak bersama Arema FC musim depan, Minggu (9/12/2018) malam di Stadion Kanjuruhan Malang. 

SURYAMALANG.COM, KEPANJEN - Penampilan mengesankan yang ditampilkan Makan Konate pada putaran kedua Liga 1 2018, berhasil membius banyak pihak.

Tak hanya manajemen Arema FC yang tak ragu memperpanjang kontrak Konate hingga 2020, penampilan Konate dengan 13 golnya itu juga membuat klub-klub dari Indonesia dan luar negeri, tertarik untuk meminangnya.

Bahkan menurut sang agen, apabila di total tawaran klub yang masuk padanya ada sebanyak tujuh klub. Tujuh klub ini diantaranya dari Liga 1 indonesia dan beberapa klub di Asia.

"Arema menjadi tim yang paling serius di antara tim yang lain. Arema memberikan sebuah kepastian pada Konate dan saya senang dengan keseriusan itu makanya kami putuskan untuk tetap bertahan di Arema," kata agen Makan Konate, Mochtar Mamadou Doucoure, Selasa (11/12/2018).

Sementara itu makan Makan Konate mengakui hal itu, baginya Arema FC adalah klub yang paling pas untuk ia perkuat musim depan.

"Ada banyak klub yang mengajukan tawaran, tapi saya betah di Arema. Insyallah musim depan saya bisa cetak gol lebih banyak dibanding musim ini," ujar Konate.

Terkait kesuksesan mampu meminang kembali gelandang asal Mali itu, diakui manajemen Singo Edan bukan suatu hal yang mudah, sebab Arema FC harus merogoh kocek lebih dalam untuk mendapatkan tanda tangan alias nilai kontrak yang lebih mahal.

"Konate kami perpanjang satu tahun jadi sampai Januari 2020. Untuk nilainya ada kenaikan tapi tidak perlu saya jelaskan soal itu. Yang jelas masih dalam batas budget Arema," beber Ruddy Widodo General Manager Arema FC.

Melihat kontribusi Konate selama di Arema FC, tentu pemain yang pernah mengantarkan Persib Bandung juara Indonesia Super League 2014 itu layak untuk dipertahankan. Apalagi hanya dalam kurun waktu putaran kedua saja di Arema FC ia telah dapat mencetak 13 gol.

Hingga kini, Makan Konate masih menjadi satu-satunya pemain Singo Edan yang resmi dikontrak dan diumumkan ke publik.

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved