Grup Dance Cover K-Pop Surabaya 'Tiamo', Cita-cita Tampil di Panggung Korea Selatan

Alunan musik 'Peek A Boo' dari girlband K-Pop Red Velvet sudah tak asing lagi di telinga Vicky Nurul Avindra.

Grup Dance Cover K-Pop Surabaya 'Tiamo', Cita-cita Tampil di Panggung Korea Selatan
ist
Grup dance cover K-Pop asal Surabaya, Tiamo, memiliki cita-cita tinggi. Mereka ingin mendapat penghasilan dari menari menirukan idolanya, berprestasi, hingga tampil di panggung Korea Selatan. 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Alunan musik 'Peek A Boo' dari girlband K-Pop Red Velvet sudah tak asing lagi di telinga Vicky Nurul Avindra.

Ia dan kelima kawannya yang tergabung dalam grup dance cover 'Tiamo' sudah sangat sering menarikan tarian grup dari SM Entertainment tersebut.

Bahkan, detail gestur yang dilakukan oleh grup beranggotakan Irene, Seulgi, Yeri, Joy dan Wendy itu juga tamat dilakukan oleh Tiamo.

"Kami mulai aktif sebagai grup pada 1 Desember 2017. Kami aktif di dunia dance cover K-Pop Surabaya, karena kami ingin mewujudkan mimpi kami di dunia dance cover," tutur Vicky, Senin (10/12/2018).

Sejak debut itulah, grup yang juga beranggotakan Ekka Maulina, Shafira Permata, Vinta, Cindy dan Endah Palupi ini sudah membawakan koreografi 'Peek A Boo'.

Tak lama kemudian, mereka mempelajari koreo dari girlband asuhan CUBE Entertainment, (G)IDLE.

Koreo yang dipelajari adalah lagu debut (G)IDLE, yakni LATATA.

Lewat kedua dance tersebut, Tiamo berhasil menggondol sejumlah trofi, walau mereka masih terbilang cukup baru di dunia dance cover K-Pop Surabaya.

"Alhamdulillah, prestasi Tiamo di awal debut sudah cukup mengesankan. Kami dibanjiri komentar-komentar positif dari para penonton," ujarnya sambiil tersenyum.

Beberapa prestasi mereka adalah Juara 1 Event K-Pop Universitas Tujuh Belas Agustus 1945, Juara 2 Event K-Pop Maspion, dan Juara 1 Event K-Pop di Yello Hotel Surabaya.

Halaman
12
Penulis: Delya Octovie
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved