Malang Raya

FEB Unisma Gelar Konferensi Internasional di Banyuwangi

FEB Unisma menggelar International Research Conference on Management and Business (IRCMB) 2018 di Hotel Illira, Banyuwangi

FEB Unisma Gelar Konferensi Internasional di Banyuwangi
Unisma
Dekan FEB UNISMA Nur Diana SE MSi (nomor dua dari kanan) memberikan Cinderamata kepada pembicara kunci, Prof Rubi Ahmad (University of Malaya) di konferensi IRCMB 2018, Selasa (11/12/2018). 

SURYAMALANG.COM, BANYUWANGI - Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) Universitas Islam Malang (Unisma) menggelar International Research Conference on Management and Business (IRCMB) 2018 di Hotel Illira, Banyuwangi, Selasa (11/12/2018).

Kegiatan itu berupa riset dan diseminasi bagi para peneliti skala internasional.

Kegiatan ini dikemas dalam sesi paralel, dan seminar dengan keynote speaker Prof Rubi Ahmad dari University of Malaya, Malaysia.

Dekan FEB Unisma sekaligus panitia konferensi, Nur Diana SE MSi menyatakan pertemuan itu memberi kesempatan bagi para ahli, akademisi, praktisi  bidang manajemen, ekonomi, bisnis dan keuangan untuk mendiskusikan beberapa isu terkini.

“Misalnya topik riset di bidang ekonomi, bidang akuntansi, manajemen sampai manajemen informasi,” kata Nur Diana dalam rilis yang diterima SURYAMALANG.COM.

Forum yang dikemas dalam format call for papers ini juga diisi presentasi untuk tulisan terpilih.

Sebelumnya telah dilakukan seleksi  abstrak dan full paper.

Yang mendapatkan Best Paper Award dan layak dimuat di jurnal mitra IRCMB 2018.

“IRCMB ini ajang bergengsi untuk mendiseminasi hasil penelitian bagi para peneliti, akademisi, mahasiswa pascasarjana S2 maupun S3 kepada insan ilmiah,” paparnya.

Sehingga bisa mendiskusikan temuan baru dan aplikasi di bidang ekonomi, bisnis dan manajemen.

Halaman
12
Penulis: Sylvianita Widyawati
Editor: Zainuddin
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved