Bursa Transfer Liga 1 2019

Bursa Transfer Liga 1 2019 - Paulo Sergio Resmi ke Bali United : Terima Kasih untuk Bhayangkara FC

Setelah melalui berbagai pertimbangan, akhirnya Paulo Sergio mantap menerima tawaran dari Bali United FC dalam Bursa Transfer Liga 1 2019.

Bursa Transfer Liga 1 2019 - Paulo Sergio Resmi ke Bali United : Terima Kasih untuk Bhayangkara FC
instagram.com/paulo80sergio
CEO Bali United, Yabes Tanuri (kiri) berjabat tangan dengan Paulo Sergio. 

SURYAMALANG.COM, BALI - Pemain terbaik Liga 1 2017 sekaligus mantan pemain Bhayangkara FC, Paulo Sergio, memutuskan mencari suasana baru.

Dua musim memperkuat Bhayangkara FC dan menghasilkan satu gelar juara Liga 1 2017, membuat pemain berpaspor Portugal itu ingin mencari tantangan baru.

Setelah melalui berbagai pertimbangan, akhirnya Paulo Sergio mantap menerima tawaran dari Bali United FC dalam Bursa Transfer Liga 1 2019.

Paulo Sergio sudah memamerkan surat kontrak di Bali United bersama CEO klub, Yabes Tanuri.

Selebrasi gelandang sekaligus marquee player Bhayangkara FC, Paulo Sergio, selepas mencetak gol pembuka timnya ke gawang Persib Bandung pada laga pekan kesembilan Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (4/6/2017).
Selebrasi gelandang sekaligus marquee player Bhayangkara FC, Paulo Sergio, selepas mencetak gol pembuka timnya ke gawang Persib Bandung pada laga pekan kesembilan Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (4/6/2017). (FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.NET)

"Senang dengan tantangan baru dalam karier. Mulai hari ini saya akan memberi semuanya buat Bali United, terutama untuk bisa menjadi pemuncak klasemen," kata Paulo Sergio.

Tidak lupa Paulo Sergio mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Bhayangkara FC.

Mulai rekan satu tim, pelatih, ofisial tim, sampai manajemen.

"Terima kasih atas semua dukungan dari Bhayangkara FC. Terutama kepada manajer tim yang mengerti dan menaruh hormat atas keputusan saya," imbuh Paulo Sergio(liga-indonesia.id)

Editor: eko darmoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved