Liga Inggris

Hasil skor Liverpool Vs Manchester United Adalah 3-1Liga Inggris, Peran Super Sub Xherdan Shaqiri

Hasil skor Liverpool Vs Mancheseter United 3-1 ini semakin menunjukkan dominasi Liverpool di kancah LIga Inggris musim ini.

Hasil skor Liverpool Vs Manchester United Adalah 3-1Liga Inggris, Peran Super Sub Xherdan Shaqiri
Twitter/@LFC
Hasil skor Liverpool Vs Mancheseter United adalah 3-1. Pemain Liverpool merayakan kemenangan atas tim Setan Merah, Minggu (16/12/2018) 

SURYAMALANG.COM - Hasil skor Liverpool Vs Mancheseter United adalah 3-1 dalam pertandingan Liga Inggris pekan ke-17 di Stadion Anfield, Minggu (16/12/2018).

Kemenangan The Reds di laga Liverpool Vs Mancheseter United dengan skor 3-1 ini semakin menunjukkan dominasi Liverpool di kancah LIga Inggris musim ini.

Pemain pengganti Xherdan Shaqiri menjadi bintang dalam pertandingan Liverpool Vs Mancheseter United dengan perannya sebagai super sub dengan menyumbang dua gol untuk menngunci skor 3-1.

Tuan rumah unggul terlebih dahulu melalui Sadio Mane pada menit ke-24.

Keunggulan Liverpool tak bertahan lama. Memanfaatkan kesalahan Alisson Becker mengantisipasi bola Romelu Lukaku, Jesse Lingard membuat skor menjadi 1-1 pada menit ke-33.

Masuknya Xherdan Shaqiri di babak kedua langsung memastikan kemenangan Liverpool melalui dua golnya pada menit ke-75 dan 80'.

Jalannya Laga

Liverpool mengambil insiatif serangan pada menit-menit pertama.

Meski begitu, Manchester United sempat mencetak gol pada menit ke-2 melalui Romelu Lukaku, namun harus dianulir karena telah terjebak dalam posisi offside.

Pada menit ke-7, Roberto Firmino melepaskan tembakan dari jarak jauh, namun masih bisa diselamatkan oleh David de Gea.

Halaman
123
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved