Kabar Sidoarjo

Sidoarjo Gempar, Pencari Ikan Diduga Hilang Tenggelam Di Sungai

Sekira pukul 05.00 WIB, seorang warga yang pulang dari pasar Prambon mengabarkan ada orang tenggelam di Sungai.

Sidoarjo Gempar, Pencari Ikan Diduga Hilang Tenggelam Di Sungai
suryamalang.com/M Taufik
Pintu Air Jabon di Desa Prambon, Kecamatan Prambon, Sidoarjo diduga ada seorang pencari ikan tenggelam. 

SURYAMALANG.COM, SIDOARJO - Warga Sidoarjo sedang dihebohkan peristiwa tenggelamnya seorang pria di Pintu Air Jabon di Desa Prambon, Kecamatan Prambon, Sidoarjo, Selasa (18/12/2018).

Diketahui, pria nahas yang tenggelam itu adalah Choirul Anam (38) warga Desa Gampang, Kecamatan Prambon, Sidoarjo. Dia diduga tenggelam di Sungai sejak Selasa dinihari.

"Sampai sekarang belum ketemu. Sudah ada sejumlah petugas SAR yang melakukan pencarian di lokasi kejadian," ungkap Wahyudi, seorang warga di lokasi kejadian.

Informasi yang berhasil dihimpun, korban keluar rumah dan izin ke istrinya untuk mencari ikan sejak Senin malam sekira pukul 21.00 WIB. Biasanya, pria ini memang kerap mencari ikan dengan jaring di kawasan itu.

Sekira pukul 05.00 WIB, seorang warga yang pulang dari pasar Prambon mengabarkan ada orang tenggelam di Sungai. Informasi itu disampaikan ke keluarga korban, dan kemudian melapor ke Kepala Desa.

Dari situ, kemudian dilakukan pengecekan dan ternyata memang ada dugaan korban telah tenggelam. Itu lantaran ditemukan pakaian korban di sisi utara pintu air tersebut.

Hal itu lantas dilaporkan ke Polsek Prambon. Korban dinyatakan hilang, dan kemudian dilakukan pencarian di sekitar lokasi. Termasuk Tim SAR juga dikerahkan ke lokasi untuk mencari korban.

Penulis: M Taufik
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved