Breaking News:

Arema Malang

Banyak Pihak Desak Manajemen Arema FC Perkarakan Pernyataan Akmal Marhali

Perjuangan Arema berada di posisi yang lebih baik itu perjuangan yang berdarah-darah, perjuangan yang penuh dengan kerja keras.

Penulis: Dya Ayu | Editor: yuli
SURYAMALANG.COM/Alfi Syahri Ramadan
Media Officer Arema FC, Sudarmaji. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Pernyataan Akmal Marhali koordinator Save Our Soccer (SOS) benar-benar membuat manajemen Arema FC geram.

Untuk itu, menurut Sudarmaji, Media Officer Arema FC, Akmal harus mencabut semua pernyataanya yang menyinggung soal Arema FC dapat lepas dari belenggu posisi bawah klasemen musim ini karena bantuan orang dalam di PSSI di salah satu acara di Surabaya.

Bahkan tak hanya itu, Arema FC juga mengharuskan Akmal meminta maaf agar kondisi yang sempat memanas ini dapat kembali baik.

"Kami berharap Akmal dapat meralat, pernyataan itu dicabut dan dia meminta maaf atas pernyataanya, karena itu sangat mencederai, menyakitkan dan jauh dari apa yang sudah kami perjuangkan," kata Sudarmaji pada SuryaMalang.com, Rabu (19/12/2018).

"Selain itu juga agar publik Malang tidak tersinggung berkepanjangan karena ini membahayakan. Perjuangan Arema berada di posisi yang lebih baik itu perjuangan yang berdarah-darah, perjuangan yang penuh dengan kerja keras," tambahnya.

Diakui Sudarmaji, karena pernyataan itu, banyak pihak meminta agar manajemen membawa hal ini ke ranah hukum untuk menindak apa yang telah disampaikan Akmal.

"Hari ini banyak orang telepon ke kantor, banyak yang datang juga, meminta kami untuk bersikap dan itu desakan dari stakeholder Arema bisa dilihat di medsos, aremania juga ingin manajemen ambil langkah hukum," bebernya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved