Jalang Gubeng Ambles

Jalan Gubeng Ambles, Banyak Warga Kota Surabaya Penasaran Ingin Melihat Langsung Kondisinya

Tidak sedikit warga mengacungkan ponsel untuk mengabadikan momen yang baru pertama kali terjadi di Kota Surabaya tersebut.

Jalan Gubeng Ambles, Banyak Warga Kota Surabaya Penasaran Ingin Melihat Langsung Kondisinya
suryamalang.com/Pipit Maulidiya
Warga penasaran sengaja berhenti karena penasaran Jalan Ambles di Gubeng 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Puluhan warga Kota Surabaya penasaran ingin melihat kondisi Jalan Gubeng pasca Ambles tadi malam. Mereka rela berdiri ber jam-jam di belakang garis polisi untuk melihat kondisi jalan yang ambles.

Bahkan, tidak sedikit warga mengacungkan ponsel untuk mengabadikan momen yang baru pertama kali terjadi di Kota Surabaya ini, sekalipun hanya bisa melihat mobil dinas pemadam kebakaran. Karena lokasi jalan ambles sudah ditutup dengan triplek dan asbes.

Karena penasaran, sejumlah warga bahkan sengaja jauh-jauh datang untuk melihat kondisi jalan ambles. Salah satunya Hari Purnomo, warga Mulyorejo Indah yang datang bersama sang istri.

"Penasaran ingin lihat langsung seperti apa amblesnya. Biasanya saya lewat sini, tapi tadi harus berputar ke Jalan Sulawesi," katanya.

Hari Purnomo mengaku, pemerintah Kota Surabaya harus mengusut tuntas, jika memang ini akibat kesalahan pembangunan yang dilakukan RS Siloam.

"Saya banyak lihat di media, Pemkot Surabaya jelaskan ini dampak pembangunan basement. Kalau benar, mereka harus tanggung jawab karena jelas merugikan warga. Penutupan jalan ini jelas berdampak pada fasilitas umum, ekonomi di sekitar sini juga," tuturnya.

Penulis: Pipit Maulidiya
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved