Jalan Gubeng Surabaya Ambles

Kondisi Gedung BNI saat Jalan Gubeng Ambles Ternyata Seperti ini, Masih ada Karyawan, Lalu Bergetar

Begini kondisi di Gedung BNI saat detik-detik Jalan Gubeng Ambles, masih ada karyawan, tiba-tiba listrik padam dan bergetar

SURYAMALANG.com
Kondisi di Gedung BNI saat Detik-detik Jalan Gubeng Ambles, Masih ada Karyawan, Tiba-tiba Bergetar 

SURYAMALANG.COM - Kondisi di dalam gedung BNI saat detik-detik Jalan Gubeng ambles terungkap. Ternyata saat Jalan Gubeng ambles masih ada beberapa karyawan di dalamnya Gedung BNI. 

Alhasil saat Jalan Gubeng ambles, beberapa karyawan yang ada di dalam Gedung BNI turut merasakan peristiwa yang cukup mencekam tersebut. 

Kondisi di dalam gedung BNI saat detik-detik Jalan Gubeng ambles terungkap dari keterangan Pemimpin KCP Bank BNI Urip Sumoharjo, Jony Santoso saat dikonfirmasi, Harian SURYA pada Rabu (19/12/2018).

Jony Santoso awalnya menceritakan kondisi Gedung BNI pasca terdampak Jalan Gubeng Surabaya yang ambles pada Selasa (18/12/2018), sekitar pukul 22.00 WIB. 

Syahrini Dilamar Reino Barack, Benarkah? Ini Jawaban Mbah Mijan saat Ditanya Tahu Dari Mana

Surat Wasiat Suzzanna 14 Tahun Lalu Terungkap, Ini Alasan Kenapa Kematiannya Misterius & Tertutup

Empat Ruas Tol Trans Jawa Diresmikan Presiden Jokowi Digratiskan Hingga Januari 2019

Jalan Gubeng Ambles, DPRD Jatim : Pulihkan dengan Gunakan Dana Bencana Pemerintah

Foto aerial kondisi tanah ambles di Jalan Gubeng ambles di Surabaya, Rabu (19/12). Jalan raya itu ambles sedalam sekitar 20 meter dengan lebar 30 meter pada Selasa (18/12/2018) malam diduga karena proyek pembangunan gedung di sekitar lokasi.
Foto aerial kondisi tanah ambles di Jalan Gubeng ambles di Surabaya, Rabu (19/12). Kondisi di Gedung BNI saat Detik-detik Jalan Gubeng Ambles, Masih ada Karyawan, Tiba-tiba Bergetar. (SURYAMALANG.COM/Ahmad Zaimul Haq)

Sudah 36 Saksi Diperiksa Polrestabes Surabaya Terkait Amblesnya Jalan Gubeng Surabaya

Wakil Wali Kota Surabaya: Jalan Ambles Di Raya Gubeng Segera Dipulihkan Dengan APBD

Jalan Gubeng Ambles, Tim Ahli Pastikan Daerah Sekitar Aman

Jony Santoso mengatakan, Kantor Cabang Pembantu (KCP) BNI Gubeng menutup sementara aktivitas kantor akibat amblesnya Jalan Raya Gubeng pada Selasa (18/12/2018) malam.

"Sementara belum dapat dioperasionalkan, karena kondisi akses jalan yang tidak memungkinkan di depan kantor," ujar Pemimpin KCP Bank BNI Urip Sumoharjo, Jony Santoso saat dikonfirmasi, Rabu (19/12/2018).

Namun, pihaknya memastikan pelayanan nasabah tidak akan terganggu karena untuk sementara ini karyawan KCP BNI Gubeng di pindahkan ke Kantor Cabang Utama BNI Surabaya dan KCP BNI Universitas Airlangga.

Hanya saja, Joni belum memastikan dan tahu secara pasti sampai kapan kondisi tersebut berlangsung karena masih menunggu situasi jalan kembali normal.

"Harus dilihat kapan pengerjaan jalannya karena kalau belum selesai, percuma. Pelayanan tidak akan maksimal juga," ujarnya.

Villa Ruben Onsu di Bogor Dibobol Maling, Ternyata Mewah & Berkonsep Joglo, Lihat Isinya

Tangis Ayu Ting Ting Pecah saat Ingat Masa Lalunya yang Pilu, Hidup Susah & Tak Mampu Beli Burger

Maia Estianty Hamil?, Sang Manager Langsung Tertawa dan Beri Kode Ini: Enggak Ada yang Ditutupi Kok

Bank BNI Gubeng sementara pindah kantor.
Kondisi di Gedung BNI saat Detik-detik Jalan Gubeng Ambles, Masih ada Karyawan, Tiba-tiba Bergetar (foto: video kompastv)

Dia menambahkan, nasabah juga tidak perlu khawatir karena seluruh data sudah terhubung online, sehingga setiap nasabah masih dapat melakukan transaksi serta keperluan administrasi lain di kantor-kantor lain BNI.

Halaman
1234
Penulis: Sarah Elnyora
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved