Rumah Politik Jatim

Cawapres Sandiaga Uno Kaget, Dapat Sumbangan Dana Kampanye Dari Penarik Becak Di Ponorogo

Sandi ini kaget saat seorang penarik becak bernama Sogol (55), memberikan sejumlah uang untuk disumbangan sebagai dana kampanye pasangan Prabowo-Sandi

Cawapres Sandiaga Uno Kaget, Dapat Sumbangan Dana Kampanye Dari Penarik Becak Di Ponorogo
Istimewa
Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno bertemu dengan penarik becak di Ponorogo. 

SURYAMALANG.COM, PONOROGO - Setelah bertemu dengan para pedagang di Pasar Songgolangit, calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno terharu menemui sejumlah penarik becak di Ponorogo, Jumat (21/12/2018).

Pria yang akrab disapa Sandi ini kaget saat seorang penarik becak bernama Sogol (55), memberikan sejumlah uang untuk disumbangan sebagai dana kampanye pasangan Prabowo-Sandi.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini sempat terdiam, ketika penarik becak ini menyerahkan kardus berisi lembaran uang pecahan dua ribu dan lima ribu rupiah kepadanya.

“Terima sumbangan kami Pak. Sekarang semuanya serba sulit, kami rasakan langsung pak. Makin susah. nge-becak aja sekarang sepi. Kami mau perbaiki nasib kami. Semoga Pak Sandi bisa memperbaiki nasib para penarik becak Kabupaten Ponorogo,” kata Sogol saat acara dialog bersama perwakilan desa di Warung Makan Sate Lego, Jalan Ahmad Dahlan, Kecamatan Ponorogo.

Sebelumnya, Sogol bersama sejumlah penarik becak di Pasar Songgolangit Ponorogo menggelar deklarasi dukungan untuk pasangan Prabowo- Sandi. Para penarik becak di Ponorogo ini mengaku siap menjadi motor penggerak untuk memenangkan pasangan nomor urut 02.

“Saya terharu mendapatkan sumbangan ini. Saya tidak melihat nilainya. Tapi apa yang dilakukan Pak Sogol dan para tukang becak Ponorogo menyisihkan hasil pendapatannya ini sangat luar biasa. Jujur saya terharu dan tersentuh,” kata Sandi yang langsung memeluk Sogol dan memberikan pijatan spesial kepada tukang becak tersebut.

Dalam sambutannya, Sandi mengatakan, fokus pasangan Prabowo-Sandi adalah menstabilkan harga-harga kebutuhan pokok, penciptaan dan penyediaan lapangan kerja.

“Termasuk memberikan solusi pada Pak Sogol yang mengeluhkan makin sepi penumpang yang menaiki becaknya. Sampaikan pada seluruh tetangga, kawan, saudara sahabat, Prabowo-Sandi akan menggerakkan ekonomi rakyat,” ucap Sandi. 

Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved