Arema Maang

Bursa Transfer Liga 1 2019, Inilah Dua Nama Sementara Kandidat Pelatih Arema FC Musim Depan

Ada dua nama kandidat pelatih yang ternyata merupakan mantan pelatih Arema FC, yakni Milomir Seslija dan Milan Petrovic,

Bursa Transfer Liga 1 2019, Inilah Dua Nama Sementara Kandidat Pelatih Arema FC Musim Depan
SURYAMALANG.COM/Dya Ayu
Asisten pelatih Arema FC, Kuncoro. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Arema FC kini tengah intens menjalin komunikasi dengan para pelatih, untuk musim depan. Para pelatih ini merupakan pelatih asing, yang memang menjadi incaran Singo Edan seperti yang dikatakan CEO Arema FC, Iwan Budianto.

Sebelumnya Ruddy Widodo General Manager Arema FC mengatakan, jika manajemen kini tengah melakukan komunikasi dengan empat pelatih, dan pada Suryamalang.com, Kuncoro Asisten Pelatih Arema FC membeberkan tiga nama pelatih yang menjadi kandidat pelatih Arema FC.

Melihat tiga nama yang disebutkan Kuncoro, ada dua nama kandidat pelatih yang ternyata merupakan mantan pelatih Arema FC, yakni Milomir Seslija dan Milan Petrovic, sementara satu nama merupakan pelatih yang belum pernah menangani Arema.

"Ada beberapa nama pelatih yang memang menjadi kandidat, lalu nama-nama itu dirundingkan dengan para asisten pelatih. Ada nama Milan, Wanderley (mantan pelatih Perseru Serui,red) Milo dan beberapa nama lain," beber Kuncoro pada Suryamalang.com, Sabtu (22/12/2018).

Meski telah memiliki kandidat pelatih, hingga kini Kuncoro mengaku manajemen belum memutuskan siapa yang akan didapuk sebagai pelatih kepala musim depan.

"Semua pelatih yang akan diambil oleh Arema memiliki kelebihan dan kelemahan tentunya. Intinya keputusan pelatih Arema tahun depan tetep manajamen yang memutuskan," jelasnya.

Sementara itu, General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengatakan, pihaknya tak ingin tergesa-gesa dalam memilih pelatih, sebab manajemen tak ingin kejadian bongkar pasang pelatih musim lalu, terulang musim depan.

"Saat ini kami masih pertimbangkan kekurangan dan kelebihan semua kandidat yang ada. Memang tidak ada yang sempurna tapi paling tidak kami ingin cari yang paling mendekati harapan kami, kami tidak tergesa-gesa," tutur Ruddy.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved