Kabar Nganjuk

Video Kondisi Jalan Tol Ngawi - Kertosono, Pintu Tol di Ring Road Nganjuk Masih Dibuka Satu Sisi

Jalan Tol Ngawi -Kertosono yang berstatus fungsional ini masih banyak diwarnai pekerjaan belum dituntaskan termasuk pintu tol Nganjuk

Video Kondisi Jalan Tol Ngawi - Kertosono, Pintu Tol di Ring Road Nganjuk Masih Dibuka Satu Sisi
SURYAMALANG.COM/Aflahul Abidin
Para pekerja masih melakukan aktivitas di tol Wilangan-Kertosono yang mulai dibuka secara fungsional 24 jam, Jumat (21/12/2018). 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Jalan Tol KertosonoNgawi  atau sebaliknya, Ngawi - Kertosono sudah mulai dibuka sejak Jumat (20/12/2018) sebagai jalan tol fungsional dan digratiskan

Jalan Tol Ngawi -Kertosono yang berstatus fungsional ini banyak diminati para pemakai kendaraan meskipun banyak pekerjaan belum dituntaskan termasuk pintu tol Nganjuk.

Para pengguna Jalan tol harus rela melintasi pintu tol yang berbeda dari tujuan semula karena pintu tol Nganjuk belum dibuka sepenuhnya.

Mereka memanfaatkan jalur ini karena jalan nasional utamanya di kawasan perempatan Mengkreng kerap terjadi kemacetan.

Jalan tol KertosonoNgawi ini dibawah pengelolaan PT Jasa Marga Kertosono Kediri (JKN), salah satu anak perusahaan PT Jasa Marga.

Charles Lendra GM PT JKN menjelaskan jalan tol KertosonoNgawi dibuka sejak pukul 06.00 pagi dan petugas di lapangan terdiri dari petugas JKN, Polisi dan Dishub terus melakukan pembenahan di lapangan.

“Masih ada sedikit pembenahan di lapangan tapi semuanya sudah dikoordinasikan dan pengendara juga harus lebih hati hati di jalur ini,” kata Charles, Jumat (21/12/2018).

Pantauan di lapangan ada sejumlah perbaikan di sepanjang jalur ini.

Petugas ada yang melakukan pemasangan pembatas jalan, hingga masih adanya penyelesaian over pass yang melintas di jalur itu.

“Ada delapan over pass saat ini satu sudah selesai yang lain sekitar 2 sampai 3 mingguan lagi selesai,” terang Charles.

Halaman
12
Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved