Pengaturan Skor Liga Indonesia

Pemain PS Mojokerto Putra Krisna Adi Darma Kecelakaan, Diduga Berkaitan dengan Mafia Match Fixing

Baru mendapat hukuman yang mematikan karir sepak bolanya, Krisna Adi Darma dikabarkan mengalami kecelakaan pada Minggu (23/12/2018).

Pemain PS Mojokerto Putra Krisna Adi Darma Kecelakaan, Diduga Berkaitan dengan Mafia Match Fixing
Tribun Jogja
Pemain PS Mojokerto Putra , Krisna Adi Darma 

SURYAMALANG.COM - Sudah jatuh tertimpa tangga, peribahasa ini  tengah dialami mantan pemain PS Mojokerto Putra (PSMP), Krisna Adi Darma, pemain yang belakangan dikenal dengan isiden penalti yang diduga sengaja tidak dimasukkan di LIga 2 2018.

Krisna Adi Darma baru saja dijatuhi hukuman oleh Komdis PSSI karena diduga terlibat match fixing dalam aksi penalti gagalnya berupa larangan bermain seumur hidup.

Baru mendapat hukuman yang mematikan karir sepak bolanya, Krisna Adi Darma dikabarkan mengalami kecelakaan pada Minggu (23/12/2018).

Krisna Adi disebut mengalami kondisi cedera serius karena tak sadarkan diri usai kecelakaan lalu lintas yang dialaminya.

Melihat kondisi yang dialami Krisna Adi ini, Komite Perubahan Sepak Bola Nasional (KPSN) meminta kepolisian untuk melindungi saksi pengaturan skor di sepak bola Indonesia.

Komite Perubahan Sepak Bola Nasional ikut prihatin dengan kecelakaan yang dialami oleh mantan pemain PSMP Mojokerto Putra, Krisna Adi Darma itu.

Komisioner Bidang Hukum KPSN, Erwin Mahyudin, meminta kepolisian untuk memberikan perlindungan kepada pihak yang menjadi saksi pengaturan skor.i 

"Kami mohon Kapolri memberikan perlindungan jiwa dan hukum kepada yang bersangkutan (Krisna Adi), termasuk pihak-pihak lain yang berpotensi menjadi saksi pengaturan skor," ucap Erwin dikutip BolaSport.com dari Antara News pada Senin (24/12/2018).

Krisna Adi merupakan pemain yang diduga terlibat pengaturan skor pada kompetisi Liga 2 2018.

Ia mendapatkan hukuman larangan bermain sepak bola seumur hidup oleh Komite Disiplin PSSI.

Halaman
12
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved