Arema Malang

Bursa Transfer Liga 1 2019: Pelatih Kiper Arema FC Beberkan Sosok Kiper Baru Pengganti Srdan Ostojic

Kiper yang akan bergabung dengan Singo Edan ini merupakan kiper senior, karena secara usia diatas Utam Rusdiana dan Kartika Ajie, dua kiper Arema FC.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Achmad Amru Muiz
alfi syahri ramadana
Pelatih kiper Arema FC, Yanuar Hermansyah 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Yanuar Hermansyah Pelatih kiper Arema FC membeberkan petunjuk kiper baru Arema FC yang akan datang.

Meski bungkam soal nama sang kiper baru pengganti Srdan Ostojic itu, namun Yanuar mengaku telah mengetahui betul bagaimana penampilan kiper yang dikabarkan asli Malang itu.

Menurut Begal, panggilan akrab Yanuar, kiper yang akan bergabung dengan Singo Edan ini merupakan kiper senior, karena secara usia diatas Utam Rusdiana dan Kartika Ajie, dua kiper Arema FC.

Berbicara soal senior, tentu secara pengalaman sudah tak perlu diragukan lagi kemampuannya untuk menangkap si kulit bundar.

"Setahu saya dia selalu berusaha tampil bagus ketika mendapat kesempatan bermain di klub sebelumnya," kata Yanuar Hermansyah saat dihubungi Suryamalang.com, Rabu (26/12/2018).

Selain selalu tampil bagus ketika dapat kesempatan bermain, kiper yang kabarnya memperkuat tim asal Liga 1 musim 2018 itu, juga memiliki spontanitas yang bagus, sehingga membuat tim pelatih dan manajemen Arema FC tak berpikir panjang untuk menentukan pilihan.

"Kami lihat dalam pengambilan keputusan ia juga baik. Akhirnya kami putuskan mengambil dia," jelasnya.

Meski telah memastikan kiper tersebut telah resmi menjadi bagian Arema FC musim depan, namun manajemen dan tim pelatih Arema FC kompak untuk menyimpan rapat-rapat nama pemain tersebut.

Namun melihat 'clue' yang disampaikan Ruddy Widodo General Manager Arema FC dan juga Yanuar Hermansyah, nama Sandi Firmansyah eks kiper Sriwijaya FC menjadi kandidat terkuat kiper Arema FC musim depan.

Selain asli Malang, kiper berusia 35 tahun itu juga dinilai telah memiliki pengalaman yang mumpuni untuk dibagikan pada dua kiper muda Arema yang ada.

Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved