Malang Raya

BREAKING NEWS; Sutoyo, Oknum Dosen Yang DPO Akhirnya Ditangkap Kejari Kota Malang

Sutoyo ditangkap di rumah orangtuanya di Dusun Cepet Selatan, Desa Purwosari, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo.

BREAKING NEWS; Sutoyo, Oknum Dosen Yang DPO Akhirnya Ditangkap Kejari Kota Malang
suryamalang.com/Benni Indo
Sutoyo DPO dugaan korupsi saat berada di ruang Kasi Pidsus Kejari Kota Malang sedang menjalani pemeriksaan setelah diamankan di Ponorogo. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Dosen PPkn di Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Malang (UM), Sutoyo telah ditangkap Kejaksaan Negeri Kota Malang, Kamis (27/12/2018). Sutoyo ditangkap di rumah orangtuanya di Dusun Cepet Selatan, Desa Purwosari, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo.

Penangkapan itu dilakukan oleh tim gabungan Seksi Pidana Khusus dan Seksi Intel sekitar pukul 01.00 WIB. Setelah ditangkap, Sutoyo langsung dibawa ke Kejaksaan Negeri Kota Malang.

Sutoyo telah berada di Kejari Kota Malang saat ini. Setelah itu langsung dieksekusi dan dititipkan ke Lapas Klas I Malang.

"Terpidana ditangkap di rumah orangtuanya. Sutoyo kooperatif saat kami tangkap," kata Kasi Pidsus Kejari Kota Malang, Ujang Supriyadi SH, Kamis (27/12/2018).

Kejaksaan (Kejari) Kota Malang pada kasus dugaan korupsi lab FMIPA UM menginformasikan ada nilai kerugian negara Rp 14,8 miliar dalam kasus ini. Sutoyo menjadi DPO sejak Agustus 2018. 

Penulis: Benni Indo
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved