Bursa Transfer Liga 1 2019

Bursa Transfer Liga 1 2019 - David Da Silva Tinggalkan Persebaya dan Berkarir di Luar Indonesia

Bursa Transfer Liga 1 2019 - David Da Silva Tinggalkan Persebaya Surabaya dan Memutuskan Berkarir di Luar Indonesia

Bursa Transfer Liga 1 2019 - David Da Silva Tinggalkan Persebaya dan Berkarir di Luar Indonesia
persebaya.id
Aksi striker Persebaya Surabaya, David Da Silva, saat melawan PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu (8/12/2018). 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Persebaya Surabaya perlahan mulai ditinggal pemainnya dalam Bursa Transfer Liga 1 2019, selain gagal merekrut pemain incarannya.

Kabar terbaru, striker andalan Bajul Ijo di musim 2018, David Da Silva dikabarkan meninggalkan kandang Persebaya Surabaya.

Agen David Da Silva, Antonio Teles memastikan kliennya tidak akan berseragam Persebaya Surabaya pada musim kompetisi 2019.

Bursa Transfer Liga 1 2019 - Bek Timnas Indonesia Diselimuti Galau di Kandang Arema FC

Bursa Transfer Liga 1 2019 - Misteri Nomor Punggung Andik Vermansah di Madura United Belum Terjawab

Dicap Gembel & Maling Gorengan, Bonek Malah Dipuji PT LIB : Bisa Jadi Panutan Suporter Lain

Antonio Teles menyebut dalam waktu dekat David da Silva akan memberikan tanda tangannya kepada klub luar Indonesia yang masih dirahasiakan namanya.

“Ya, Dia (David da Silva) akan main di luar. Untuk klubnya belum boleh saya sebutkan,” kata Teles kepada Tribunjatim, Kamis (27/12/2018).

Antonio Teles juga menyebut manajemen Persebaya Surabaya sudah berusaha keras mengamankan jasa pencetak 20 gol tersebut.

Namun, tawaran yang besar dari klub luar dan berbagai pertimbangan lain membuat pemain asal Brasil itu memilih berganti seragam.

“Manajemen Persebaya sudah berusaha, cuma offer dari luar memang luar biasa dan David harus lanjut karirnya, untuk kebaikan masa depan dia dan keluarga,” jelas Teles.

 

Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved