Breaking News:

Pengaturan Skor Liga Indonesia

Satgas Anti Mafia Bola Polri Sudah Tangkap dan Tetapkan 3 Tersangka Kasus Pengaturan Skor

Selain anggota Exco PSSI, Johar Lin Eng yang ditangkap Satgas Anti Mafia Bola hari ini, Kamis (27/12/2018), ternyata ada 2 orang ditangkap sebelumnya

Editor: Dyan Rekohadi
PSSI
Satgas anti Mafia Bola Polri tangkap 3 orang terasangka kasus pengaturan skor, salah satunya Johar Ling Eng yang ditangkap Kamis (27/12/2018) 

SURYAMALANG.COM -  Satuan Tugas (Satgas) Anti Mafia Bola yang dibentuk Mabes Polri dan Polda Metro jaya telah menangkap dan menetapkan tiga tersangka dalam kasus pengaturan skor di sepak bola Indonesia.

Selain anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Johar Lin Eng yang ditangkap Satgas Anti Mafia Bola hari ini, Kamis (27/12/2018), ternyata ada dua orang lagi yang lebih dulu ditangkap karena jadi tersangka.

Dua tersangka lain yang lebih dulu ditangkap adalah Anik dan Priyanto, sehingga resmi sudah ada 3 tersangka yang ditangkap Satgas Anti Mafia Bola Polri .

Menurut keterangan dari Ketua Tim Media Satgas Antimafia Bola, Kombes Argo Yuwono, ketiga tersangka tersebut telah berhasil ditangkap pihak kepolisian.

Alasan Bambang Suryo Tak Sudi Penuhi Panggilan Komdis PSSI, Justru ke Acara Mata Najwa

Satgas Anti Mafia Bola Polri Tangkap Anggota Exco PSSI Johar Lin Eng, Ini Komentar Yang Muncul

41 Website Instansi Pemkab Malang Diserang Peretas

"(Status) tersangka sudah. Sudah kami tangkap berarti sudah tersangka," kata Argo kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (27/12/2018).

Argo menuturkan, Anik dan Priyanto sudah ditangkap terlebih dahulu pada Senin (24/12/2018).

Priyanto ditangkap di Semarang, Jawa Tengah, dan Anik ditangkap di Pati, Jawa Tengah.

"Seiring dengan dua orang sudah kami lakukan penangkapan, dalam penyidikan berkembang kemudian kami temukan tersangka J (Johar) itu," ujar Argo.

Saat ini, Johar masih diperiksa di Polda Metro Jaya. Adapun Anik sudah ditahan di Mapolda Metro Jaya dan Priyanto ditahan di Polda Jawa Tengah yang nantinya akan dibawa ke Jakarta.

"Kami sedang mendalami dari tersangka J ini perannya apa, kemudian motifnya apa, kemudian hubungannya dengan pelaku lain seperti apa," kata dia.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved