Liga Inggris

Hasil Skor Manchester City vs Liverpool 2-1 Liga Inggris, Rekor Tak Terkalahkan Terhenti

Rekor tak terkalahkan Liverpool di Premier League akhirnya terhenti setelah laga Manchester City vs Liverpool berakhir dengan hasil skor 2-1

Hasil Skor Manchester City vs Liverpool 2-1 Liga Inggris, Rekor Tak Terkalahkan Terhenti
TWITTER.COM/MANCITY
Hasil skor Manchester City vs Liverpool dalam laga Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester pada 3 Januari 2018., Sergio Aguero (kedua dari kanan), mencetak gol ke gawang Liverpool 

SURYAMALANG.COM - Hasil skor laga Bigmatch Manchester City vs Liverpool di Liga Inggris menjadi kejutan karena akhirnya pemuncaak klasemen terkalahkan.

Rekor tak terkalahkan Liverpool di ajang Premier League  2018-2019 akhirnya terhenti setelah tunduk di laga Manchester City vs Liverpool dengan hasil skor 2-1.

Meski demikian hasil skor Manchester City vs Liverpool adalah 2-1 belum membuat Liverpool tergeser dari puncak klasemen.

Manchester City menang 2-1 atas Liverpool FC dalam laga pekan ke-21 Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Kamis (3/1/2018) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

Gol-gol Manchester City dari Sergio Aguero (menit ke-40) dan Leroy Sane (72') hanya bisa dibalas satu oleh Liverpool lewat Roberto Firmino (64').

Hasil itu merupakan kekalahan pertama yang dialami Liverpooldi Premier League musim ini.

Catatan unbeaten Liverpool akhirnya dihentikan Manchester City setelah sebelumnya melalui 20 pertandingan dengan hasil 17 kali menang dan 3 kali seri.

Dengan torehan hasil ini, Manchester City pun semakin mengukuhkan diri sebagai momok bagi Liverpool di Premier League.

The Citizens kini menjadi raja penakluk pertama The Reds di Divisi Utama Liga Inggris.

Manchester City sudah empat kali memberikan kekalahan pertama bagi Liverpool di sebuah musim Premier League.

Halaman
1234
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved