Breaking News:

Prostitusi Artis di Surabaya

Vanessa Angel Bilang Jadi MC ke Surabaya, Manajer Bingung Belum Dapat Kabar

sebelum berita penangkapan VA dirilis polisi, Vanessa Angel dalam Instagramnya menyebut sedang "menjemput rezeki" di Surabaya.

Editor: yuli
suryamalang.com
Vanessa Angel dan artis cantik yang disebut polisi berinisial VA baru diamankan di sebuah kamar hotel di Surabaya pada Sabtu (5/1/2019). Informasi yang diperoleh dari kepolisian, menyebutkan, prostitusi terselubung itu melibatkan artis berinisial VA. 

SURYAMALANG.COM - Prostitusi melibatkan artis inisial VA dan AV di Surabaya menggembarkan dunia hiburan.

Netizen pun menduga-duga inisial VA mengarah pada artis Vanessa Angel. Dasarnya, sebelum berita penangkapan VA dirilis polisi, Vanessa Angel dalam Instagramnya menyebut sedang "menjemput rezeki" di Surabaya

Netizen juga mengidentikkan warna baju ungu pada pada perempuan yang diamankan polisi dengan warna baju serupa dalam foto di Instagram Vanessa Angel.

 
Bnarkah kabar ini?

Saat Grid.ID (Grup Suryamalang.com) menghubungi manajer Vanessa Angel, ia mengaku bahwa mantan kekasih Dwi Andhika ini hanya mengisi acara di Surabaya.

"Itu aja saya nggak tahu. Tadi pagi dia ngomong mau ke Surabaya nge-MC acara. Sampai sekarang saya gak dengar kabar dari dia pada nelepon ketangkep kenapa ya saya juga bingung nyari tahunya gimana," ujar Lidya.

Manarjenya sendiri mengatakan, ia tak tahu Vanessa Angel mengisi acara apa.

"Aku nggak tahu acara apa karena dia laporan nge-MC acara karena kerjaannya nggak dari saya, makanya saya bingung kok banyak wartawan yang tanya Vanessa ketangkep karena apa. Setahu saya, dia tidak pernah pakai barang-barang haram," sambungnya.

Bahkan saat ditanyai tentang kasus prostitusi online yang menjerat Vanessa, dirinya pun terkejut.

"Prostitusi online? Seriusan? Demi Allah saya nggak tahu sama sekali. Setahu saya tidak pernah terlibat seperti itu, apakah itu. Cuman apa ya saya juga nggak ngerti gimana jelasinnya," ungkapnya kaget.

"Intinya saya lagi cari tahu ada apa. Saya mau ke Surabaya juga, nggak mungkin karena saya juga ada tugas di sini," ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, artis berinisial VA terciduk Polda Jatim di sebuah hotel di Surabaya pada Sabtu (5/1/2018) siang ini.

Informasi yang diperoleh dari kepolisian, menyebutkan, prostitusi terselubung itu melibatkan artis berinisial VA.

Wadirreskrimsus Polda Jatim, AKBP Arman Asmara Syarifuddin membenarkan anggotanya mengungkap kasus prostitusi online. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved