Breaking News:

Prostitusi Artis di Surabaya

VIDEO - Baju Ungu Vanessa Angel Sebelum dan Setelah Tertangkap di Hotel Area Surabaya

Polisi Surabaya akhirnya memastikan bahwa artis VA yang ditangkap di hotel area Surabaya adalah Vanessa Angel.

Editor: yuli
suryamalang.com/mohammad romadoni
Vanessa Angel berbusana ungu saat mengunggah videonya di InstaStory dan menyebutkan sedang di Surabaya. Busana serupa dikenakan perempuan yang digelandang polisi usai penangkapan saat melacur di hotel area Surabaya, Sabtu (5/1/2019). 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Polisi Surabaya akhirnya memastikan bahwa artis VA yang ditangkap di hotel area Surabaya adalah Vanessa Angel.

Keterangan polisi itu klop dengan spekulasi netizen perihal warna baju ungu Vanessa Angel sebelum dan setelah berita penangkapannya dirilis polisi.

Baju ungu Vanessa Angel terlihat dalam video InstaStory yang ditambahi keterangan sedang berada di Surabaya Town Square berikut ini: 

Selanjutnya, baju yang serupa juga terlihat dipakai perempuan yang digelandang ke markas Polda Jatim usai ditangkap saat melacur di sebuah hotel, sebagaimana dalam video berikut: 

"Iya, (diamankan) hari ini pada pukul 12.30 WIB," ujar Wadirkrimsus Polda Jawa Timur AKBP Arman Asmara ketika ditanya perihal penangkapan artis sinetron Vanessa Angel, Sabtu (5/1/2019).

BACA ARSIP BERITA TERKAIT PENANGKAPAN ANGGITA SARI

Vanessa ditangkap bersama empat orang yang saat ini berstatus saksi, dan satu otang yang diduga sebagai mucikari.

"Kami cuman menyampaikan empat orang saksi dan satu TSK yang kita duga mucikari," inbuh Arman.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera membenarkan penangkapan artis sinetron Vanessa Angel terkait prostitusi Online di Surabaya, Jawa Timur.

"Itu Vanessa Angel yang ditangkap prostitusi itu bukan dari saya, tapi dari Wadir Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Arman Asmara. Tulis saja itu," kata Kombes Pol Frans Barung kepada Kompas.com, Sabtu (5/1/2019).

Sebelumnya Anggota Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim menggerebek sebuah kamar hotel di Surabaya yang dijadikan ajang prostitusi online yang melibatkan selebritas pada Sabtu (5/1/2019) sekitar pukul 12. 30 WIB.

Sederet artis cantik terciduk saat melayani tamu dalam kamar hotel. Satu dari dua artis cantik yang ditangkap itu berinisial VA (27).

Diketahui VA merupakan artis FTV. Dia turut diamankan di kamar hotel yang berbeda. kompas.com

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved