Prostitusi Artis di Surabaya

Ada 100 Artis & Model Cantik Masuk Prostitusi Online, Tarif Bisa 300 Juta, Mucikari VA Buka Modusnya

Ada 100 artis dan model cantik masuk prostitusi online bertarif hingga 300 Juta, mucikari VA buka modusnya, ternyata ada juga yang khusus selebgram

Ada 100 Artis & Model Cantik Masuk Prostitusi Online, Tarif Bisa 300 Juta, Mucikari VA Buka Modusnya
TribunJogja.com
100 Artis dan Model Cantik Masuk Prostitusi Online, Tarif Bisa 300 Juta, Mucikari VA Buka Modusnya 

SURYAMALANG.COM - Begini jaringan prostitusi artis beroperasi, Mucikari Vanessa Angel ungkap ada 45 - 100 nama artis dan model dengan tarif antara  25 - 300 Juta 

Cara jaringan prostitusi artis beroperasi terungkap setelah artis Vanessa Angel (VA) dan model Avriellia Shaqqila (AS) tertangkap basah di sebuah kamar hotel di Surabaya bersama pria bukan suami sah.  

Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila ditangkap oleh Anggota Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim pada Sabtu Sabtu (5/1/2019), sekitar pukul 12.30 WIB terkait dugaan prostitusi artis online.

Kini setelah pendalaman, pemeriksaan terus dilakukan kepada 2 tersangka mucikari yakni TN dan ES, dalam kasus dugaan prostitusi online.

Prostitusi Artis Vanessa Angel: Pengakuan Mucikari, Reaksi Faye Nicole, Hingga Avriellia Minta Maaf

Pacar Vanessa Angel Blak-blakan Tegur Faye Nicole Usai Menyindir Karma, Singgung Soal Kasus Kamar

Ya Ampun! Pria Ampelgading, Kabupaten Malang Ini Tega Setubuhi Anak Kandungnya sampai Hamil 6 Bulan

Ada 45 - 100 nama artis dan model

MUCIKARI - Kasus prostitusi yang diduga melibatkan artis Vanessa Angel (AV) terus diselidiki di markas Polda Jatim hingga 5 Januari 2019 malam. Penyidik Subdit V Ditreskrimsus Polda Jatim menangkap seorang wanita yang diduga menjadi mucikari artis Vanessa Angel dari Jakarta.
MUCIKARI - Kasus prostitusi yang diduga melibatkan artis Vanessa Angel (AV) terus diselidiki di markas Polda Jatim hingga 5 Januari 2019 malam. Penyidik Subdit V Ditreskrimsus Polda Jatim menangkap seorang wanita yang diduga menjadi mucikari artis Vanessa Angel dari Jakarta. (mohammad romadoni)

Kepada polisi, kedua tersangka mucikari mengaku tidak hanya melibatkan artis peran VA dalam aktivitasnya, namun juga mencatut 45 nama artis tanah air.

Kata Kapolda Jawa Timur, Irjen Luki Hermawan, kedua tersangka mucikari memiliki 45 nama jaringan artis tanah air lengkap dengan data pribadi dan fotonya.

"Ada 45 nama artis yang disediakan mucikari artis VA kemarin," katanya kepada wartawan, Senin (7/1/2019).

Selain ada 45 artis, tersangka juga mengantongi 100 nama model di tanah air.

"Harganya juga bervariasi tergantung tingkat kepopuleran sang artis. Harga termahal bisa Rp 100 juta hingga termurah Rp 25 juta," ujarnya.

Halaman
1234
Penulis: Sarah Elnyora
Editor: Dyan Rekohadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved