Bursa Transfer Liga 1 2019

Bursa Transfer Liga 1 2019 - Gagal Lagi, Persebaya Harus Merelakan Loris Arnaud ke Klub Lain

Persebaya Surabaya dipastikan gagal mendapatkan tandatangan mantan striker Persela Lamongan, Loris Arnaud, dalam Bursa Transfer Liga 1 2019

Bursa Transfer Liga 1 2019 - Gagal Lagi, Persebaya Harus Merelakan Loris Arnaud ke Klub Lain
Wikipedia
Loris Arnaud saat masih di Paris Saint-Germain kini diincar Persebaya Surabaya 

SURYAMALANG.COM, SURABAYAPersebaya Surabaya dipastikan gagal mendapatkan tandatangan mantan striker Persela Lamongan, Loris Arnaud, dalam Bursa Transfer Liga 1 2019.

Sebab, seperti disampaikan manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi, striker berkebangsaan Perancis itu memilih klub lain.

Sebelumnya, Persebaya memang berminat mendatangkan pemain yang musim lalu tampil apik bersama Persela, dari 29 dia bisa mencetak 15 gol dan lima assist.

Striker berkepala plontos itu diproyeksikan mengganti peran striker asing Persebaya musim lalu, David da Silva yang memilih hengkang ke luar negeri.

“Kami memang sempat berkomunikasi dengan agennya, tapi belakangan kami dapat kabar bahwa dia sudah memilih klub lain, kami harus cari yang lain,” terang Candra pada SURYAMALANG.COM, Selasa (8/1/2019).

Gagal menggaet Loris, dijelaskan Candra, saat ini pihaknya sedang membangun komunikasi dengan beberapa agen pemain.

Meski beberapa nama menurutnya secara catatan dan video penampilannya tergolong bagus, namun manajer asal Bojonegoro itu tak mau terburu-buru mengikat kontrak, terlebih regulasi kompetisi Liga 1 2019 belum jelas.

“Saat ini banyak agen pemain yang menawarkan. Ada tiga sampai empat agen yang terus menawarkan ke Persebaya, Persebaya tidak mau membeli kucing dalam karung, artinya kalau cuma video dan sebagainya benar-benar harus cermat,” tambahnya.

Bahkan, agar benar-benar tidak salah sasaran, manajemen Persebaya akan memberlakukan sistem trial terlebih dahulu.

“Mungkin untuk pemain yang sudah benar-benar kami yakin, tidak harus trial. Tapi misal kami belum sreg dan sebagainya gak ada salahnya trial,” tutupnya.

Untuk pemain asing, Persebaya hingga saat ini baru sepakat dengan satu pemain, yaitu Otavio Dutra.

Penulis: Khairul Amin
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved