Breaking News:

Indra Sjafri Panggil Jayus Hariono untuk Gantikan Pemain yang Terdegradasi di TC Timnas U-22

Indra Sjafri, pelatih Timnas U-22, memberlakukan sistem degradasi dalam Training Camp (TC) Timnas U-22..

Penulis: Dya Ayu | Editor: yuli
SURYAMALANG.COM
Indra Sjafri, pelatih Timnas Indonesia U-22. 

SURYAMALANG.COM - Indra Sjafri, pelatih Timnas U-22, memberlakukan sistem degradasi dalam Training Camp (TC) Timnas U-22, untuk persiapan Piala AFF U-22.

Kabarnya dari 38 pemain yang dipanggil pada tahap pertama dan mulai TC pada, Senin (7/1/2019) kemarin, akan diseleksi kembali untuk memilih skuad terbaik.

Hingga akhirnya pada Selasa, (8/1/2019) tadi, Indra Sjafri mengatakan akan memanggil empat pemain lain yang rencananya akan mengisi posisi pemain yang terdegradasi pekan depan.

Dari empat pemain yang baru dipanggil, ada nama Jayus Hariono gelandang bertahan Arema FC, sementara tiga lainnya ialah Mochamad Dicky kiper Bali United, Nadeo Argawinata kiper Borneo FC dan gelandang PS Tira, Roni Sugeng.

"Kalau memang cuma terdegradasi dua pemain, ya kami akan panggil dua saja, kalau terdegradasi empat, kami panggil empat, kalau terdergradasi tujuh, kami akan panggil tujuh untuk dua minggu ini. Jadi sesuai jumlah yang terdegradasi," kata Indra Sjafri dilansir dari SuperBall.id, Selasa (8/1/2019).

Tak hanya mengandalkan penilaian saat para pemain menjalani TC, Indra juga mengaku akan meminta pertimbangan para pelatih dari Liga 3 hingga Liga 1 untuk melihat potensi pemain U-22.

"Saya juga menginput beberapa informasi dari teman-teman pelatih yang ada di klub-klub masing-masing," jelasnya.

Rencananya Jayus dan pemain lainnya yang dipanggil pada tahap kedua akan mulai bergabung bersama pemain Timnas U-22 lainnya di Jakarta, Senin (14/1/2019) mendatang.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved