Arema Malang

Medsos Arema FC Alami Perubahan, Setelah Dikritik Tajam Netizen

Tampilan foto dan juga postingan kabar diakun resmi Arema FC @aremafcofficial kini nampak lebih kreatif dan juga berbobot.

Medsos Arema FC Alami Perubahan, Setelah Dikritik Tajam Netizen
aremafc.com
Arema FC 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Setelah mendapat banyak kritikan tajam dari netizen dan sempat dibahas oleh media, medsos Arema FC kini mengalami perubahan.

Tampilan foto dan juga postingan kabar diakun resmi Arema FC @aremafcofficial kini nampak lebih kreatif dan juga berbobot.

Bahkan komentar netizen yang sebelumnya negatif, kini berangsur membaik. Terlihat tagar #2019GANTIADMIN juga telah hilang dan berganti dengan tagar #2019beBetter.

Perubahan ini juga disambut baik oleh Kapten Arema FC Hamka Hamzah. Dengan menggunakan akun pribadinya @hamka23hamzah, pemain asal Makassar itu nampak berkomentar di salah satu postingan foto yang mengunggah foto Milomir Seslija Pelatih Kepala Arema FC saat diperkenalkan di Kantor Arema FC, Rabu (9/1/2019) kemarin.'

"Kamerane wes koyok perkenalan Liga-liga Eropahhh (kameranya sudah seperti perkenalan liga-liga di Eropa,red)," komentar Hamka yang merasa puas dengan hasil foto admin medsos Arema.

Komentar Hamka langsung diikuti dan dibenarkan oleh para netizen lainnya.

Netizen menilai pada 2019 ini secara unggahan, admin dinilai sudah lebih kreatif dan tidak tertinggal dari klub-klub lainnya, seperti sebelumnya.

@erdi_sp 'Alhamdulilah kritik didengarkan. Desain foto dan captionya mbois, @aji_iswanto87 'Ahamdulilah tahun 2019 ada perubahan tambah kreatif', @amita_amitamita '@aremafcofficial menerima kritikan aremania dengan positif. Tingkatkan terus min kualitas desainnya'.

Hamka Hamzah terbilang menjadi pemain terajin dalam berkomentar di instagram. Saat medsos instagram Arema FC masih belum seperti sekarang ini ia juga melontarkan komentar dan kritikan soal hasil foto timnya di instagram.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved