Arema Malang

Sunarto Dan Nasir Bertahan Di Arema FC, Hanif Sjahbandi Tinggal Tandatangan Perpanjangan Kontrak

Sunarto dan Nasir telah resmi melakukan perpanjangan kontrak setelah sebelumnya belum melakukan tanda tangan kontrak. Hanif menunggu masih TC Timnas

Sunarto Dan Nasir Bertahan Di Arema FC, Hanif Sjahbandi Tinggal Tandatangan Perpanjangan Kontrak
suryamalang.com/dok
Winger Arema FC, Sunarto. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Arema FC baru saja memastikan mempertahankan sekaligus memperpanjang kontrak dua pemain lamanya, untuk berlanjut ke musim 2019.

Kedua pemain tersebut ialah Sunarto dan juga Nasir. Keduanya telah resmi melakukan perpanjangan kontrak setelah sebelumnya belum melakukan tanda tangan kontrak seperti kebanyakan pemain Singo Edan lainnya yang melakukan kesepakatan dengan manajemen sebelum libur kompetisi.

"Untuk Sunarto dan Nasir sebelum umroh ternyata Pak Iwan (CEO Arema FC) sudah manggil keduanya,dan mereka tetap di Arema," kata Ruddy Widodo, General Manager Arema FC, Kamis (10/1/2019).

Sementara untuk nasib Hanif Sjahbandi, Ruddy mengatakan, jika sejauh ini antara manajemen dan agen Hanif sudah tercipta kesepakatan, meski hanya secara lisan.

"Untuk Hanif kemarin kami sudah bicara dengan agennya, secara lisan sudah oke meskipun belum tanda tangan kontrak karena ia masih TC dengan Timnas, tapi pada dasarnya kontrak lama dia masih sampai Februari nanti" jelasnya.

Dengan demikian, apabila ditambah dengan pemain Arema FC yang telah panjang dan yang masih memiliki kontrak dengan Arema, maka Arema kini memiliki pemain lebih dari 20 pemain, termasuk lima pemain baru yang nanti sore akan bergabung dalam latihan perdana.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved