Selebrita

6 Pengakuan Mucikari Prostitusi Artis Tentang Vanessa Angel, Tidak Dijebak, Sama-sama Nikmati Hasil

Inilah 6 pengakuan mucikari prostitusi artis tentang Vanessa Angel, sebut tidak dijebak hingga sama-sama menikmati hasil

Penulis: Sarah Elnyora | Editor: Dyan Rekohadi
TribunJabar.com
6 Pengakuan Mucikari ES dan TN Tentang Vanessa Angel, Tidak Dijebak hingga Sama-sama Nikmati Hasil 

SURYAMALANG.COM - 6 pengakuan mucikari ES dan TN tentang Vanessa Angel soal prostitusi artis memunculkan data baru terkait keterlibatan artis FTV itu. 

Dalam salah satu pengakuannya, mucikari ES dan TN yang terlibat dalam kasus prostitusi artis itu mengungkap kebohongan hingga kenyataan Vanessa Angel dalam bisnis 'esek-esek' itu. 

Ketika diwawancarai, kedua mucikari itu menggunakan topeng sehingga penonton tidak mengetahui mana mucikari yang bernama Siska dan mana yang bernama Tantri.

Telepon dari Ariel Noah Bikin Wajah Luna Maya Memerah & Tersenyum, Ini Sikapnya saat Disuruh Balikan

Video Pengakuan 2 Mucikari Vanessa Angel & Avriellya Shaqqila di Polda Jatim Buka Fakta Baru

Robby Abbas Blak-blakan Ungkap Keuntungan saat Jadi Mucikari Artis, Sehari Bisa Tembus Rp 70 Juta

Namun salah satu mucikari mengungkapkan bahwa ia tidak terima jika mereka berdua saja yang dihukum.

Lalu apa saja, pengakuan mucikari ES dan TN tentang Vanessa Angel?, berikut selengkapnya. 

1. Dijerat hukuman 

Atas pasal yang menjerat ES dan TN, kedua muncikari ini mengungkapkan bahwa Vanessa Angel seharusnya juga dihukum dengan pasal yang sama seperti mereka.

Hal ini diungkapkan oleh salah seorang muncikari, TN, saat diwawancarai dalam program Breaking iNews tayang Kamis (10/1/2019).

"Kalau bisa sih, sama-sama ya. Sama-sama kena pasalnya juga, gitu," tutur TN.

2. Sama-sama menikmati hasil

MUCIKARI - Kasus prostitusi yang diduga melibatkan artis Vanessa Angel (AV) terus diselidiki di markas Polda Jatim hingga 5 Januari 2019 malam. Penyidik Subdit V Ditreskrimsus Polda Jatim menangkap seorang wanita yang diduga menjadi mucikari artis Vanessa Angel dari Jakarta.
MUCIKARI - Kasus prostitusi yang diduga melibatkan artis Vanessa Angel (AV) terus diselidiki di markas Polda Jatim hingga 5 Januari 2019 malam. Penyidik Subdit V Ditreskrimsus Polda Jatim menangkap seorang wanita yang diduga menjadi mucikari artis Vanessa Angel dari Jakarta. (mohammad romadoni)

Menurutnya, Vanessa Angel tidak hanya menikmati hasil uang dari bisnis prostitusi online ini saja, namun masih ada kemungkinan ia juga menikmati dari hasil lain.

"Karena mungkin dia enggak cuma hanya menikmati dari uangnya ini, tapi uang-uang lain di luarannya juga mungkin ya, juga menikmati juga, gitu," sambungnya.

"Kalau bisa si sama-sama ya kena pasalnya, karena mungkin dia (Vanessa Angel) nggak menikmati uang-uang ini aja tapi mungkin uang-uang di luar lain (Job prostitusi), bisa jadi dia bohong sama semua orang kan," begitu ungkap mucikari B.

"Harus ditelusuri terus, lebih banyak buktinya lagi kalau dia ini sering ambiljob di luar itu ya (prostitusi online)," tambahnya.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved