Kabar Surabaya

Hampir Komplit, Persebaya Surabaya Hanya Butuh Tambahan Tujuh Pemain Lagi

Hanya posisi gelandang serang, straiker, dan tambahan kiper yang diperlukan untuk melengkapi kerangka tim musim ini.

Hampir Komplit, Persebaya Surabaya Hanya Butuh Tambahan Tujuh Pemain Lagi
suyamalang.com/habibur rohman
Djajang Nurjaman dalam latihan Persebaya Surabaya 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA  -  Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman sebut komposisi tim besutannya hampir komplit, lini belakang dan gelandang bertahan tak lagi butuh tambahan pemain.

Hanya posisi gelandang serang, straiker, dan tambahan kiper yang diperlukan untuk melengkapi kerangka tim musim ini.

Hingga saat ini, 17 pemain sudah bersama Persebaya, satu diantaranya berstatus trail, yaitu Imam Arif Fadilah, mantan kiper Persib Bandung.

Komplitnya lini belakang setelah bergabungnya Novan Setya Sasongko (eks Bali United), dan Hansamu Yama Pranata, mantan pemain Barito Putera.

“Belakang sudah komplit, saya cukup dengan 8 pemain, dua wing back kanan dan dua wing back kiri, empat stopper, saya pikir sudah cukup untuk mengisi lini belakang,” terang Djanur.

Diposisi gelandang bertahan, diakui Djanur juga sudah komplit, saat ini Persebaya sudah miliki tiga gelandang bertahan tangguh, Misbakus Solikin, Nelsom Alom, dan M Hidayat.

“Gelandang serang kami sudah punya Fandi Eko (Utomo) dan Rendi (Irwan), nanti ditambah dua asing. Saya pikir sudah cukup, ada empat gelandang serang,” tambah pelatih 54 tahun tersebut.

Tambahan lain, dua sayap lokal, dengan catatan negosiasi dengan Osvaldo Haay menemui jalan buntu. Jika tidak, hanya akan ada tambahan satu sayap lokal.

“Winger kita baru memiliki Oktafianus Fernando dan Irfan Jaya, jadi untuk menggantikan Osvaldo sama Pahabol butuh dua pemain. Osvaldo belum fix 100 persen, masih kita tunggu rilisnya dari managemen,” terang mantan pelatih Persib dan PSMS Medan itu.

Sisanya, tambahan dua pemain asing di gelandang serang, dua straiker, satu diantaranya straiker lokal.

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved