Arema Malang

Manajemen Arema FC Yakini Pemain Pilihan Mereka Akan Dapat Memuaskan Milomir Seslija

Saat kedatangan Milomir ke Singo Edan, manajemen telah mengontrak skuad untuk musim 2019, yang sebagian besar merupakan pemain musim lalu.

Manajemen Arema FC Yakini Pemain Pilihan Mereka Akan Dapat Memuaskan Milomir Seslija
suryamalang.com/Dya Ayu
Latihan perdana pemain Arema FC di stadion Gajayana Kota Malang. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Milomir Seslija, pelatih Arema FC tak dapat berbuat banyak dalam menentukan dan memilih pelatih. Pasalnya saat kedatangannya ke Singo Edan, manajemen telah mengontrak skuad untuk musim 2019, yang sebagian besar merupakan pemain musim lalu.

Sehingga praktis pelatih asal Bosnia itu hanya dapat pasrah soal materi pemainnya musim ini.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengatakan, pihaknya yakin jika pemain yang telah diilihkan untuk diramu oleh Milo, akan dapat memenuhi espektasi pelatih kepala, meskipun saat pemilihan Milo tidak dilibatkan.

"Coach Milo tidak akan keberatan mengenai hal ini, karena sebagian besar pemain yang jadi starting eleven dan dipertahankan merupakan pemainnya musim 2016 lalu," kata Ruddy Widodo, Sabtu (12/1/2019).

Ruddy menjelaskan, keputusan ini justru dapat mempermudah Milo dalam menahkodai Arema musim ini, sebab ia tak perlu banyak adaptasi dan pengenalan pada pemainnya.

"Saya pikir Coach Milo tidak perlu lagi beradaptasi dengan tim ini, karena mayoritas pemainnya musim 2016 lalu masih ada," ujarnya.

Sementara itu Milo sendiri mengaku terima apa adanya terkait pemain-pemain pilihan manajemen. Baginya skuad Arema FC kini banyak pemain bertalenta yang sesuai dengan harapannya.

"Saya tidak masalah. Dengan mempertahankan banyak pemain lama akan membuat tim ini lebih kompak. Lagipula pemain yang ada sekarang banyak yang bertalenta terutama pemain mudanya," jelas MIlomir Seslija.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved