Kabar Surabaya

Samsul Arif Munip Masuk Skema Permainan, Djadjang Nurdjaman: Saya Sudah Bicara Dengan Manajemen

Meski sudah diakui ada pembicaraan, namun pelatih asal Majalengka tersebut enggan menyebut secara pasti apakah sudah deal atau tidak.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Achmad Amru Muiz
ndaru wijayanto
Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman. 

SURYAMALANG.COM,  SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman akui bahwa straiker Barito Putera musim lalu, Samsul Arif Munip termasuk salah satu pemain yang masuk dalam skema permainannya musim ini.

Masuk bidikan, mantan pelatih Persib dan PSMS Medan itu mengaku sudah mengkomunikasikan dengan menajemen.

“Ya jujur itu (Samsul Arif Munip) juga masuk skema saya, kearah itu (rektur) ada, tapi rilisnya tunggu dari manajemen,” terang pelatih akrab disapa Djanur tersebut.

Meski sudah diakui ada pembicaraan, namun pelatih asal Majalengka tersebut enggan menyebut secara pasti apakah sudah deal atau tidak. Dia menyerahkan sepenuhnya pada manajemen Persebaya.

“Tidak tau persis kabar terakhir seperti apa, tapi yang jelas pembicaraan ke arah situ ada,” tambahnya.

Jika saja berhasil meminang pemain mungil asal Bojonegoro tersebut, ini akan menjadi pemain Barito kedua musim lalu yang bergabung dengan Persebaya.

Sebelumnya sudah ada Hansamu Yama Pranata yang sudah secara resmi membela Persebaya musim ini. Samsul Arif bagi Djanur bukan sosok anyar. Sebab, kedunya sempat bekerjasama saat di Persib Bandung 2016 lalu.

Bersama Barito Putera musim lalu, Samsul Arif menjadi straiker andalan, bahkan menjadi top skor Barito. Bermain 33 laga bersama Barito, Samsul Arif ciptakan 14 gol dan 4 assist. 

Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved