Arema Malang

Gladiator Dan Pavel Miliki Skill Bermain Bagus, Kuncoro: Manajemen Arema FC Tak Salah Pilih Pemain

Arema FC sejauh ini tak salah pilih memilih striker asal Brasil dan gelandang asal Uzbekistan itu untuk bergabung musim ini.

Gladiator Dan Pavel Miliki Skill Bermain Bagus, Kuncoro: Manajemen Arema FC Tak Salah Pilih Pemain
hayu yudha prabowo
Striker baru Arema FC, Robert Lima Guimaraes saat mengikuti sesi latihan perdana. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Empat hari sudah dua pemain asing Arema FC, Robert Lima Guimaraes 'Gladiator' dan Pavel Smolyachenko mengikuti latihan bersama Singo Edan.

Melihat performa saat latihan dalam empat hari ini Kuncoro Asisten Pelatih Arema FC, menilai Arema FC sejauh ini tak salah pilih memilih striker asal Brasil dan gelandang asal Uzbekistan itu untuk bergabung musim ini.

Pasalnya, kedua pemain yang sama-sama memiliki tato itu dinilai punya teknik dan misi bermain yang sejalan dengan Arema FC, meskipun itu semua nantinya baru akan dapat dibuktikan saat tim berlaga di ajang pramusim ataupun kompetisi resmi.

"Kalau saya lihat dari kualitas tekniknya bagus, pegang bolanya bagus, visi bermain bolanya juga bagus," kata Kuncoro pada Suryamalang.com, Senin (14/1/2019).

Kuncoro mengatakan, meski secara sekilas kedua pemain barunya terlihat mumpuni dan menjanjikan untuk musim ini, namun keduanya masih memerlukan adaptasi agar semakin padu dengan tim.

"Nanti kalau sudah sering latihan akan klop dengan sendirinya, tapi kalau saya lihat skillnya bagus," jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Gladiator dan Pavel nantinya diharapkan menjadi solusi lini depan Arema FC, karena pada musim lalu lini depan Arema tumpul khususnya saat laga tandang.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved